Kehilangan Bayi Kembarnya, Ammar Zoni Hanya Bisa Pasrah Sambil Menangis: Semua Hanya Titipan!

Kabar duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang telah kehilangan dua bayi perempuannya pada Minggu (6/10/2019).

Kedua putrinya meninggal di usia tujuh bulan pada sore tadi dan langsung dimakamkan di TPU Kali Maya 1, Depok. Usai pemakaman, Ammar juga telah menyempatkan diri untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada khalayak yang hadir.

"Iya makasih ya buat semua temen-temen media, saudara-saudara semuanya yang sudah ikut membantu dalam proses hari ini. Semoga amal ibadahnya diganti yang lebih baik oleh Allah SWT. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua," ujar Ammar saat ditemui di lokasi pemakaman.

Sponsored Ad

Dengan wajah yang tampak lesu, Ammar kembali memberikan statementnya mengenai dua putri kecilnya itu. Dalam ucapan Ammar, ia mengaku ikhlas bahwa semua yang dimilikinya semata-mata hanya sebuah titipan Allah.

Sponsored Ad

"Ya hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah," tambah Ammar.

"Karena itu adalah semua titipan dan Allah sudah mengambil semua titipan itu. Sekali lagi semua terimakasih," sambungnya.

Lalu ia juga menjelaskan kondisi sang istri yang masih di rumah sakit.

"Ibel (Irish Bella) alhamdulillah kondisinya sudah baik. Alhamdulillah. Sekarang lagi bedrest," sahutnya yang langsung pergi dan sambil meneteskan air matanya.


Sumber: detik.com

Kamu Mungkin Suka