Inul Daratista Siap Beri Pelatihan Nyanyi Gratis di Rutan Cipinang

Untuk kesekian kalinya, Inul Daratista berkunjung ke Rumah Tahanan Cipinang dan menghibur para narapidana di sana. Namun tak sekadar ingin nanyi dan joget bareng, Inul juga berniat berikan berbagai pelatihan secara gratis.

Sponsored Ad

"Datang membina, ngasih ilmu, ngasih pengarahan, ngajarin bagaimana berbisnis, bagaimana bernyanyi yang baik, atau sebagai pengusaha, saya mau. Enggak usah dibayar deh, gratis!" ujar Inul di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (7/2).

Sponsored Ad

Bukan hanya ingin beri les menyanyi, Inul juga tertarik untuk membuat pelatihan bisnis bagi para napi setelah melihat langsung pembinaan di Rutan Cipinang.

BACA JUGA, Dikritik Edit Wajah di Media Sosial, Inul Malah Pamer Kekayaan

"Walaupun tempatnya sempit-sempitan, mereka sama bapak-bapak kepala di sini diarahkan untuk mendapatkan ilmu yang bagus. Kalau seandainya keluar nanti, ora ndableg lagi, tapi mereka ternyata jadi pengusaha," tutur sang pedangdut.

Sponsored Ad

Inul sendiri mengaku sudah mencicipi salah satu minuman buatan seorang napi. Menurutnya, rasa minuman itu tak kalah enak dari yang dijual di kedai-kedai mahal di Ibu Kota.

Sponsored Ad

"Es cokelatnya itu smooth banget. Benar-benar mereka itu ada yang jadi barista, ada yang jadi tukang masak. Coba deh sekali-kali jadi pegunjung, lihat kondisi di dalam. Memang kondisinya mpet-mpetan, kasihan, tapi ilmunya banyak juga di dalam," pungkas Inul.


cumicumi

Kamu Mungkin Suka