Ucapkan BYE kepada Perut Buncitmu! Lakukan “Gerakan Ajaib Ini” Setiap Hari, Dijamin Bakal Mengecilkan Lemak Bergelambir pada Perutmu!

Berbicara tentang menurunkan berat badan, banyak orang mungkin lebih memilih untuk menyerah. Mereka yang lebih mudah gemuk akan sangat iri pada mereka yang tidak gampang gemuk meskipun banyak makan.

Sponsored Ad

Sebenarnya, menurunkan berat badan tidak hanya dari makan, tetapi juga dari olahraga yang tepat. Oleh karena itu, kali ini kita akan menunjukkan cara menurunkan berat badan yang juga dapat mengecilkan perut. Lakukan 6 olahraga ini setiap hari, jika kamu dapat melakukannya secara konsisten selama 1 bulan, kamu pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sponsored Ad


Gerakan 1

1. Kepalkan tangan dan taruh tangan ke belakang.

Sponsored Ad

2. Lengan tangan menempel kepada telinga.

Sponsored Ad

3. Ambil satu langkah ke depan dan gunakan jari-jari kakimu. Tarik napas dalam-dalam.

Sponsored Ad

4. Sambil perlahan menghembuskan nafas dari mulut, tarik ke dalam perutmu seperti sedang ditekan oleh sesuatu. Tahan selama 5 detik kemudian tarik nafas dan kembali ke posisi semula. Lakukan 3 set sehari (1 set 10 kali).

Sponsored Ad


Gerakan 2

Tindakan ini adalah deformasi lompatan Burpee namun tidak perlu melompat, hanya berdiri tegak.

Sponsored Ad

Cara ini dapat mengurangi kesulitan dan cocok untuk semua orang. Ketika melakukan gerakan ini, diharapkan konsisten dan cepat.

Gerakan 3

Gunakan kedua tangan dan kaki, buka kedua tangan dan kaki pada saat yang bersamaan dan kembali pada saat yang bersamaan.


Gerakan 4

Ketika satu kaki diangkat, betis harus sejajar dengan lantai sedangkan paha tegak lurus. Pada saat yang sama, angkat punggung dan juga kepala (namun kepala tidak boleh terlalu banyak diangkat). Saat menghembuskan napas, naikkan punggung atas dan satu kaki pada saat yang bersamaan, dan sentuh betis dengan kedua tangan.

Gerakan 5

Tangan berada tepat di bawah bahu dan luruskan lengan. Punggung sedikit melengkung dan pinggul terangkat. Secara bergantian angkat lutut ke arah lengan Anda. Tindakan harus cepat dan konsisten.

Gerakan 6

Posisikan diri seperti bayi merangkak. Jarak antara lutut sebesar ukuran kepalan tangan. Pahan tegak lurus dengan tanah. Tangan berada tepat di bawah bahu dan luruskan lengan. Ketika menghembuskan nafas, angkat punggung ke atas. Ketika menarik nafas, jatuhkan pinggang ke bawah dengan kepala terangkat. Ingat untuk mengambil nafas dalam-dalam.

Lakukan gerakan ini 4-5 set perhari (1 set 15-20 kali). Istirahat 30 detik setelah melakukan 1 set.


Jika sudah terbiasa dengan gerakan di atas, kamu boleh menambah gerakan seperti di video ini:

Tunggu apa lagi sob? Ayuk dimulai!

Sumber: eathealth

Kamu Mungkin Suka