Dikira Mau di Pecat oleh Grab, Driver Ojol Ini malah Sujud Syukur Karena Isi Dari Amplop Putih yang Mereka Terima !

Kehadiran ojek online seperti oase tersendiri bagi banyak orang, terutama mereka yang takut berkendara dan tidak memiliki kendaraan pribadi. Selain menjadi jalan kemudahan untuk para penumpang, ojek online juga membuka peluang pekerjaan kepada banyak orang untuk menjadi driver.

Sponsored Ad

Bagi mereka yang rajin dan sungguh-sungguh serta bekerja keras, tentu upaya mereka akan diapresiasi oleh pihak penyedia jasa, salah satunya adalah diberi hadiah umrah ke tanah suci. Baru-baru ini, ada dua orang pengemudi beruntung yang mendapatkan hadiah tersebut. Berikut kisahnya, Boombastis.com sajikan untuk Sahabat semua.

Kejutan ini memang untung-untungan sih, dan diserahkan kepada kantor regional masing-masing kota. Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah di @infia_fact memperlihatkan kedua mitra ojol (Grab) yang dipanggil ke kantor regional Semarang. Keduanya, tampak seperti terkejut, karena mereka mengira akunnya akan mendapat suspend.

Sponsored Ad

Keduanya kemudian diberi bingkisan berupa amplop. “Deg-degan ini pak, kalau suspend kebangetan,” ujar salah satu driver. Setelah dibuka, keduanya tampak kaget dan langsung sujud syukur saat itu juga. Ya, kedua driver ini beruntung mendapat hadiah umrah dari kantor Grab Semarang.

Sponsored Ad

Hadiah pergi ke tanah suci ini bukan kali pertamanya diberikan oleh pihak Grab. Melansir Grab.id, umrah gratis ini memang merupakan rangkaian dari program #ImpianUmrahItuDekat. Sebelumnya, pada 28 Januari 2019 lalu, Mitra Pengemudi GrabBike yang terpilih sudah menjalankan ibadah umrah satu minggu lamanya di Madinah dan Mekah.

Sponsored Ad

Pemberian ini merupakan ganjaran karena sudah bekerja dan melayani penumpang secara maksimal.Tidak hanya kali ini saja, Grab masih berencana kembali membuka pemberian hadiah untuk periode ke-2 dan ke-3. Ya, kalau memang sudah kerja keras dan belum beruntung, mungkin belum waktunya saja ya, Sahabat. Tetap sabar !

Tak hanya umrah loh, pihak manajemen platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara ini juga pernah memberikan mobil mewah kepada salah satu mitra yang beruntung.

Sponsored Ad

Pada akhir 2017 lalu misalnya, seorang pengemudi GrabCar bernama Wahyudin mendapatkan satu unit mobil karena ia dinilai rajin dan aktif narik penumpang. Hadiah tersebut dianggap sebagai prestasi tersendiri karena sudah memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang.

Sponsored Ad

Nah, adapun untuk penumpang juga ada reward tersendiri loh, misalnya saja kode-kode promo yang bisa digunakan agar lebih hemat dan irit. Selain itu, salah satu penumpang bernama Salsabyla pernah memenangkan 1 Kg Emas dari undian Hujan Emas Akhir Tahun Grab di akhir tahun lalu. Dengan banyaknya reward dan hadiah yang diperoleh tersebut, maka semakin banyak pula yang ingin menggunakan jasa ojol ini.


Sumber : Boombastis