​Bobo Sekasur dengan 3 Istrinya, Ini Penampakan Apartemen Mewah Lora Fadil, Kasurnya Gede Banget Cuy!

Masih ingatkah kamu sama Achmad Fadil Muzakki Syah alias Lora Fadil? Nama anggota DPR dari Partai Nasdem ini memang sempat viral Oktober lalu, karena membawa ketiga istrinya saat pelantikan.

Sponsored Ad

Bukan cuma itu, sebelum pindah ke Senayan, Fadil bahkan tinggal bersama ketiga istrinya di sebuah hunian yang terletak di Jember, Jawa Timur. 

Saat ini, Fadil menempati sebuah apartemen yang cukup mewah. Presenter top Alvin Adam pun pernah mampir ke hunian Fadil di Jakarta.

Penasaran sama penampakannya? Yuk simak ulasannya;

1. Jelas bukan tipe studio atau alcove

Sponsored Ad

Mustahil banget kalau Lora Fadil menempati apartemen sederhana tipe studio atau alcove. Untuk bisa menampung seluruh anggota keluarganya, dia tentu membutuhkan apartemen yang lebih luas lagi.

Besar kemungkinan apartemen ini adalah tipe tiga kamar, atau mungkin adalah apartemen Convertible. 

Sekilas, dari penampakannya saja apartemen ini sudah terlihat luas. Interiornya pun terbilang elegan.

Walaupun gak semewah apartemennya Maia Estianty, tapi setidaknya apartemen ini cukup keren dan lega kok. Pas untuk ditempati keluarga besar. 

Sponsored Ad

2. Ruang tamunya gak kayak apartemen

Melihat penampakan ruang tamu di apartemen Lora Fadil, apa yang terlintas di benakmu? Penampakannya justru malah terlihat bak rumah mewah, bukan seperti apartemen pada umumnya.

Sponsored Ad

Ruangan ini terlihat sangat cozy. Warna putih, kuning muda, dan cokelat terlihat cukup mendominasi di ruangan ini.

Selain terlihat mewah dan elegan, ruang tamu ini sejatinya juga punya unsur minimalis lho. Hiasan serta pajangan-pajangan di ruangan ini sama sekali gak berlebihan, semuanya sesuai dengan proporsinya.

3. Satu master bedroom untuk tidur berempat?

Sponsored Ad

Gimana nih penampakan master bedroom di apartemen milik Lora Fadil? Ternyata konsep interiornya juga gak jauh beda dengan interior dari apartemen ini.

Ada satu hiasan gantung berupa lukisan di sebelah tempat tidur mereka. Kamar ini juga terlihat sangat cozy, rapih, serta nyaman.

Fadil sempat berkelakar dengan bilang bahwa ketiga istrinya tidur di satu kasur tapi Fadil tidur di lantai. Sejatinya, urusan berbagi kamar memang agak sulit dilakukan di apartemen mengingat ruangannya gak luas. 

Itulah sekilas penampakan hunian Lora Fadil. Gimana menurutmu soal penampakan interiornya? Apakah bisa dijadikan inspirasi ketika kamu memiliki apartemen nanti?


Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka