Ia Suka Masak Makanan dengan Porsi Gila, Gak Sangka, Makanannya Buat "Ini"!

Jutaan orang di seluruh dunia memasak setiap hari.


Seorang lelaki dari Telangana, India, Narayana Reddy, suka memasak karena hobi.

Sponsored Ad


Oleh karena itu, dia membuat saluran YouTube Reddy dengan nama "Grandpa Chicken" yang berhasil menarik perhatian netizen dalam waktu yang singkat.

Sponsored Ad


Reddy selalu menunjukkan keterampilan memasak yang luar biasa di depan kamera. Terlebih lagi, dia menggunakan kayu untuk membuat api di alam liar, dan memasak hidangan lezat di kompor dan panci besar. Dari makanan pembuka hingga makanan penutup, tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.

Sponsored Ad


Sebelumnya, Reddy pernah membuat video tentang donat dan berhasil menarik 12 juta penonton. Dia membuat semuanya sendiri dari adonan, sampai menggorengnya. Saus coklat di atas donut juga terlihat lezat banget ya sob!

Sponsored Ad


Yuk, kita lihat videonya:

Reddy juga pernah membuat pizza sendiri. Semuanya dia bisa lakukan sendiri, hebat banget ya sob!

Sponsored Ad

Kalau mau lihat videonya pembuatan pizza, berikut videonya:

Namun porsi yang dibuat "Grandpa Chicken" sangat besar. Porsi yang dibuatnya jelas untuk 10 orang ke atas. Lantas, kenapa kakek memasak sebanyak ini?


Sponsored Ad

Ternyata ada alasan yang sangat hangat di balik ini! Ketika putranya bertanya apakah Reddy mau menjalankan saluran makanan di YouTube, dia pun berpikir bahwa jika dia akan memasak, mengapa tidak memasak untuk anak-anak yang membutuhkan. Pada akhirnya, dia memilih untuk membagikan masakannya kepada anak-anak di asuhan. Sebelum membuat video, dia juga akan bertanya kepada anak-anak apa makanan yang ingin mereka makan.


Sponsored Ad

Tidak mudah untuk masak begitu banyak porsi sekaligus. Selain harus menguasai temperatur, bumbu juga harus ditakar dengan baik. Meskipun melelahkan, tetapi Reddy masih ingin menyiapkan masakan untuk anak-anak.


Sponsored Ad

Di akhir setiap videonya, kamu akan melihat Reddy memberikan makanan buatannya kepada anak-anak. Karena kebaikan Reddy, anak-anak ini jadi bisa menikmati hidangan kesukaan mereka.


Reddy telah menyiapkan makanan 2 kali seminggu selama lebih dari setahun. Sekarang, akun YouTubenya memiliki 3,3 juta penggemar. Banyak netizen yang memuji kebaikan Reddy dan berharap agar Reddy selalu sehat.

Sponsored Ad


Reddy tidak hanya melakukan hal yang dia suka, disaat yang bersamaan, dia juga membantu banyak anak-anak. Benar-benar mulia yah!


Sumber: itislooker 

Kamu Mungkin Suka