Gadis Kembar Ini Menikah di Hari yang Sama. Siapa Sangka "Hal Kocak" Ini Terjadi!

Sebuah video sempat viral di media. Dalam video itu tampak 2 orang gadis yang kelihatan mirip sekali.


Sponsored Ad

Usut diusut, ternyata 2 orang gadis ini adalah anak kembar yang benar-benar memiliki wajah yang serupa.


Sponsored Ad

Anak kembar memang memiliki keunikan yang khas. Kedua orang tua mereka pasti sering memakaikan baju yang sama untuk mereka. Bahkan gaun pernikahan dan aksesorisnya juga sama persis.

Sponsored Ad

Saat menunggu dijemput oleh mempelai pria, mereka pun bersantai di atas kasur sambil memainkan HP. 

Wajah kedua gadis ini sama persis, sehingga netizen yang melihat pun cengo dan berpikir, "Kalau mempelai pria salah jemput orang gimana tuh?!"

Sponsored Ad

Dibalik pernikahan ini ada kisah percintaan yang menarik. Kabarnya, mempelai pria juga kembar. Sang adik perempuan mengenal pasangannya terlebih dahulu, dan adik perempuan lalu mengenalkan adik pacarnya untuk kakaknya.

Mereka berempat pun berpacaran dan sering berkencan bersama (double date).

Sponsored Ad

Hari pernikahan pun dipilih di hari yang sama. 

Siapa sangka, kecemasan para netizen benar-benar terjadi. Para mempelai pria tidak salah menjemput mempelai wanita, namun, mempelai wanita dituntun masuk ke mobil yang salah. Jadi tim penjemput pun kacau berantakan.

Sponsored Ad

Kejadian ini mirip banget dengan drama lawas yang berjudul "Tandu pengantin"! Sungguh kejadian yang lucu dan tak terlupakan! 

Setelah menikah, dua pasangan kembar ini tetap menjadi keluarga yang tak terpisahkan! Bagaimana jadinya bila mereka juga sama-sama melahirkan anak kembar yah?!

Sumber: eznewlife.com

Kamu Mungkin Suka