Aura Kasih Mengaku Tidak Ngidam di Masa Kehamilan, Tapi Jadi Lebih Sensitif!

Penyanyi Aura Kasih tengah berbadan dua. Saat ini kehamilannya telah memasuki usia 4 bulan. Namun, Aura mengaku tak banyak perubahan secara fisik saat dirinya hamil.

Sponsored Ad

Bobot tubuh istri Eryck Amaral ini katanya baru naik 2,5 kilogram. Aura juga tak merasakan mual-mual di kehamilan pertamanya ini.

“Teman-temanku sampai muji banget, ini kehamilan terkeren. Aku enggak mual, hal-hal aneh, jadi kayak hari-hari biasa aja. Ya, mungkin lebih capek, tapi aku sih jujur naik tangga bolak balik aja enggak apa-apa,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Sponsored Ad

Selain tak merasakan mual, Aura juga katanya tidak mengalami ngidam layaknya ibu hamil kebanyakan. Menurutnya, ngidam itu adalah sesuatu hal yang dirasakan di dalam diri seseorang agar dituruti keinginannya oleh pasangan.

Sponsored Ad

“Kalau dulu belum kawin, enggak ada yang beliin, udah kawin terus hamil ada yang beliin. Jadi maksud aku apa bedanya. Aku pengin apa, kita beli. Kecuali ngidam rumah ya,” katanya sambil tertawa.

Kendati demikian, Aura Kasih tak memungkiri dirinya jauh lebih sensitif saat hamil. Aura yang selama ini dikenal bukan sebagai sosok perempuan manja, bisa tiba-tiba menangis saat mendengar omongan orang

Sponsored Ad

“Lebih sensitif aja, lebih sering kesinggung kalau ada orang ngomong apa. Biasanya kan kalo sebelum hamil, kita marah tuh, kalau sekarang kayak ‘kok gitu si, ya Allah kok gitu’ terus nangis,” ungkapnya.

Lantas, apakah Aura Kasih mulai membatasi kegiatan di masa kehamilannya?

“Ada beberapa undangan nyanyi, kalau undangannya siang terus nyantai, enggak apa-apa. Cuma kalau gathering, ya harus pakai gaun, aku bilang ‘kasian ah’. Maksudnya … kita nyari duit enggak gitu-gitu amat lah. Masih sanggup, alhamdulillah,” tandas Aura Kasih.


Sumber : line

Kamu Mungkin Suka