Jawabannya Beda Dengan Peramal Ternama, Prediksi Anak Indigo soal Virus Korona Akan Berakhir Ini Viral seIndonesia!

"Kapan pandemi virus corona ini akan berakhir?" pertanyaan ini mungkin banyak orang yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut dan penasaran apakah Covid-19 dapat menghilang selamanya dari Indonesia? 

Seorang perempuan Indigo yang bernama Echa Markicha menjawab rasa penasaran tersebut dengan cara menerawang soal kapan berakhirnya pandemi virus corona di Indonesia ini akan berakhir. Lewat akun Youtube channel miliknya (echamarkicha) ia membagikan penerawangan selama 11 menit itu.  Video yang sudah disaksikan 250 ribu kali ini juga banyak disebarkan di Twitter.

Sponsored Ad

Dalam video tersebut ia sudah menyiapkan kartu tarot yang sudah ia kocok acak sebelumnya dan memilih 6 kartu. Masing-masing kartu tersebut dapat menjelaskan maksud dan arti-arti yang akan dijelaskan oleh Echa pada penerawangannya tersebut dari bulan pertama hingga bulan-bulan berikutnya.

Kartu pertama dan kedua, ia melihat perjuangan mati-matian melawan korona harus diikuti dengan lockdown. Sampai pada kartu ketiga ia mengingatkan bahwa membuka diri terhadap pengetahuan baru seperti obat akan lebih baik daripada kecemasan berlebihan. 

Sponsored Ad

Lalu pada kartu keempat ia melihat korona akan menghilang salamnya dari Indonesia. "Di sini pada intinya kita harus yakin dan berfikir positif bahwa ini semua akan berakhir," ujarnya. Apalagi pada kartu kelima menunjukkan pandemi ini membuat banyak orang jadi punya banyak waktu bersama keluarga. 

Lalu masuk kartu keenam ia memulai prediksinya bahwa pada April dan Mei yang terinfeksi akan semakin banyak. "Namun pada kartu ini prediksinya (berakhir) sekitar bulan tujuh atau bulan delapan. Bukan langsung hilang tapi jumlahnya berkurang drastis," ujar Echa. Kesimpulannya, Echa mengatakan bahwa Covid-19 ini pasti akan berakhir dalam waktu dekat.

Sponsored Ad

Melihat penerawangan ini, warganet berkomentar sebagai berikut:

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu termasuk yang percaya penerawangan kartu ini?


Sumber: Linetoday

Kamu Mungkin Suka