Usia 20 Mereka Bercerai dan "Menikah Lagi" di Usia 40. "Kisahnya" Bikin Berdebar!

Beberapa orang merasa bahwa kesempatan kedua itu tidak ada. Sekali berpisah, selamanya berpisah. Tapi tidak dengan pasangan berikut ini. Mereka diberi kesempatan untuk memperbaiki nasib mereka…

Cinta kadang membuat orang buta, kadang juga membuat orang menjadi tenang. Pasangan muda di Inggris ini menikah saat masih muda dan tak lama kemudian bercerai. 20 tahun kemudian, setelah sama-sama dewasa, mereka menyadari bahwa takdir mereka adalah untuk bersatu. Jadi, mereka pun memutuskan untuk menikah sekali lagi.

Sponsored Ad


Pasangan kekasih ini bernama Mairi Gordon dan Rhys McLellan. Mereka bertemu di pesta dansa waktu usia masih muda. Saat bertemu, mereka langsung tertarik satu sama lain dan dengan cepat langsung berpacaran dan menikah. Mungkin karena masih terlalu muda, setelah menikah, hubungan keduanya tidak seakrab dulu, pertengkaran sering terjadi hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Tapi, sebelum bercerai mereka menulis sebuah perjanjian “jika usia 40 tahun sama-sama belum menikah, kita akan menikah lagi.”

Sponsored Ad


Setelah itu mereka mulai menjalani kehidupan mereka masing-masing. Dalam waktu 20 tahun ini, mereka bertemu dengan banyak orang dan menjalin hubungan juga. Tapi, keduanya tidak menikah lagi, rasanya selalu tidak pernah bertemu dengan orang yang tepat. Terus begitu sampai mereka bertemu lagi di usia yang sudah sama-sama dewasa. Keduanya mengobrol cukup lama saling bertukar pengalaman hidup hingga memutuskan untuk mencoba sekali lagi.


Sponsored Ad

Akhirnya, keduanya mendapat kesempatan karena Rhys McLellan terluka di tempat kerja. Kedua orang tuanya menghubungi Mairi Gordon. Lagipula, di mata kedua orang tuanya, cuma ada Mairi yang bisa merawat Rhys dengan sepenuh hati. Gadis ini sejak awal sudah menarik hati kedua orang tua Rhys. Pada saat ini, keduanya mengungkapkan perasaannya masing-masing dan membuat keputusan ini.

Saat menikah lagi, mereka mendapat banyak berkat dari orang sekitar. Kisah cinta dua orang yang terpisah selama 20 tahun ini akhirnya mencapai ending yang memuaskan. Semoga setelah menikah, mereka akan terus bersama dan tidak mudah menyerah satu sama lain.

Sumber: lookingforward