Dipindahkan ke Surabaya, Ahmad Dhani Ngebut Sidang Seminggu 2 Kali

Setelah dijatuhi hukuman kasus ujaran kebencian, kini Ahmad Dhani harus lewati proses sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Dipindahkan ke Rutan Medaeng, Surabaya, Dhani ngebut sidang seminggu dua kali.

Sponsored Ad

“Tadi pembacaan dakwaan, sidang ditunda satu minggu, cuman berikutnya sidang akan dilaksanakan dua kali berurutan pada hari Kamis dan Jumat kalau tidak salah, supaya memenuhi azas persidangan cepat,” ucap pengacara Dhani, Hendrasam ditemui di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/2).

Sponsored Ad

Jalani proses sidang di Surabaya, Dhani seharusnya tak perlu pindah tahanan. Kuasa hukum menilai usai sidang, Dhani bisa dipulangkan ke Cipinang. Tak terima dipisahkan jarak, Mulan Jameela yang kesulitan bertemu suaminya meminta keadilan ke Komnas HAM.

Sponsored Ad

“Kejaksaan hanya meminjam saja untuk sementara disidangkan, nanti harusnya dibalikkan lagi, karena satu di Jakarta dan satu di Surabaya. Kejaksaan Negeri Surabaya harusnya tidak boleh menahan. Dhani nggak bisa leluasa ketemu keluarga dan pengacara, itu alasan keluarga Mbak Mulan ke Komnas HAM, karena itu merampas HAM orang,” pungkas Hendrasam. 


cumicumi

Kamu Mungkin Suka