Padahal Dulu Ganteng, 8 Artis Transgender Ini Tak Malu Akui Statusnya! Cantiknya Gak Kalah sama Perempuan Asli!

Fenomena transgender di Indonesia sudah bukan hal yang baru lagi. Banyak dari pria yang memutuskan untuk menjadi transgender dan mengubah penampilan mereka secara total sehingga terlihat seperti wanita.

Merasa lebih percaya diri dengan perubahan yang mereka lakukan, nggak jarang para transgender pun mengakui jati diri mereka di masyarakat. Selain itu, banyak juga di antara mereka yang terjun ke dunia hiburan tanah air dan menjadi terkenal.

Kecantikan dari para artis transgender ini kadang bikin kita takjub karena bisa ngalahin perempuan asli. Siapa aja sih kira-kira? Berikut beberapa artis transgender yang cantiknya nggak kalah sama perempuan asli.

Sponsored Ad

Dorce Gamalama

Dorce adalah salah satu transgender yang berhasil menjadi pembawa acara hits di Indonesia. Memiliki nama asli Dedi Yuliardi Ashadi, Dorce nggak malu untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender di depan masyarakat. Saat ini Bunda Dorce lebih sering terlihat menggunakan hijab dan gemar memperdalam ilmu agama.

Gebby Vesta

Sponsored Ad

Gebby Vesta dikenal sebagai seorang DJ seksi di dunia hiburan. Namun Gebby sempat membuat masyarakat terkejut atas pengakuannya yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Gebby bahkan telah melakukan operasi pergantian kelamin enam tahun yang lalu.

Dena Rachman

Nggak akan ada yang menduga bahwa Dena adalah seorang transgender. Parasnya yang begitu cantik dan kalem membuat banyak cewek justru merasa kalah. Dulunya dikenal sebagai seorang artis cilik, pengakuan Dena sebagai seorang transgender pun sempat membuat heboh masyarakat.

Sponsored Ad

Millen Cyrus

Saudara dari penyanyi Ashanty ini memang punya paras cantik dan tubuh super seksi sebagai seorang transgender. Millen sering membagikan foto-fotonya saat menggunakan bikini yang membuat masyarakat jadi heboh. Hal itu lantaran Millen mengaku bahwa dirinya belum melakukan operasi kelamin hingga saat ini. Namun, netizen selalu dibuat penasaran bagaimana Millen bisa menggunakan bikini jika 'bagian bawahnya' tidak dioprasi.

Melly Bradley

Sponsored Ad

Melly dikenal sebagai seorang model yang cantik. Dikabarkan Melly ternyata adalah seorang transgender. Melly juga nggak ragu mengakui identitasnya sebagai seorang laki-laki di depan masyarakat.

Dinda Syarif

Dinda nggak ragu mengakui bahwa dirinya dulu adalah seorang laki-laki. Sejak menjadi transgender, Dinda mencatat banyak prestasi internasional. Modek cantik itu pernah menjuarai kategori kostum terbaik dalam acara Miss International Queen 2019. Keren banget ya!

Sponsored Ad

Stasya Bwarlele

Stasya awalnya mulai dikenal sejak menjalani kehidupan sebagai seorang youtuber. Namun dirinya membuat masyarakat terkejut dengan salah satu pengakuannya yang dia unggah di Youtube. Saat itu Stasya mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya adalah seorang transgender.

Julia Robex

Julia Robex sering bermain dalam film-film horor di Indonesia. Dia juga merupakan transgender yang nggak malu mengakui identitasnya di depan masyarakat.

Itulah beberapa artis transgender di Indonesia. Gimana? Nggak kalah cantik kan?


Sumber: Diadona

Kamu Mungkin Suka