Saat di Dubai, Sarwendah dan Ruben Onsu Mendapat Ilham untuk Nama Bayinya

Sarwendah dan Ruben Onsu tengah menanti kelahiran anak kedua mereka yang diprediksi lahir pada Juni 2019. Tapi sebelum bayi lahir, mereka sudah menyiapkan nama untuk calonnya yang ditemukan saat liburan di Dubai, beberapa waktu.

Sponsored Ad

“Nama sudah ada, dua-duanya dari kita pokoknya kalau cowok sudah ada, cewek sudah ada,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di Rempoa, Jakarta Selatan.

“Kemarin ketemunya pas kita jalan-jalan ke Dubai. Lucunya pas disebut sama aku, kamu, sama Jordi,” lanjut Wendah.

Tak hanya Ruben yang menginginkan anaknya diberi nama yang masih dirahasiakan, Wendah dan Jordi Onsu memiliki pemikiran yang sama.

Sponsored Ad

“Aku pengen namanya ini, ih aku juga kepikiran namanya itu', jadi nggak tahu kenapa di Dubai di satu tempat di satu mobil lagi diam tiba-tiba, 'aku pengen kalau anak aku cewek namanya ini', Jordi juga bilang itu. Terus, 'kalau cowok aku mau namanya ini', cuma kalau cowok semuanya pada diam saja gitu, jadi gue mempersiapkan dua nama,” tutur presenter kocak itu.

Sponsored Ad

Namun saat ditanyakan siapa nama calon anaknya, Ruben masih merahasiakan. Menurutnya, siapapun nama anaknya nanti, pasti belakangnya memakai nama Onsu.

“Ya pokoknya kalau cewek siapa, depannya, belakangnya Putri Onsu, kalau cowok siapa depannya belakangan Putra Onsu,” tutupnya. 


cumicumi

Kamu Mungkin Suka