​Ditetapkan sebagai Tersangka, Rossa Meldi Disebut Harus Terima Resiko, Ini Alasannya

Lebby Wilayati, salah satu keponakan Dewi Perssik turut menanggapi status tersangka yang kini di sandang sang sepupu, Rossa Meldianti.

Sponsored Ad

Dalam tayangan Status Selebritis yang dipublikasikan pada Senin (18/2/2019), Lebby mengaku cukup kasihan dengan Meldi.

"Nggak bisa ngomong aku (tertawa), ya pasti kasihan lah kak, namanya juga saudara," ujar Lebby sembari tertawa.

Namun demikian, Lebby menjelaskan jika hal tersebut adalh resiko yang harus diambil Meldi.

Mengingat selama ini Meldi selalu menantang Dewi Perssik dan enggan meminta maaf.

Sponsored Ad

"Tapi ya mau gimana lagi, itu terjadi kan karena ulah dia jadi ya harus menerima resikonya," ungkapnya.

Lebby sendiri menerangkan jika sebenarnya Dewi Perssik memiliki hati yang sangat lembut.

Mantan istri Saipul Jamil itu dianggap gampang sekali tersentuh dengan orang-orang yang membutuhkan.

"ngga sih, tante Dewi itu hatinya lembut banget, banget, soalnya apa ngelihat kayak orang kesakitan aja kayak mau bantu, anggep aja ngelihat orang kesusahan lah, pasti kan kayak ya allah, kayak tekkk gitu hatinya," jelas Lebby.

Sponsored Ad

Namun rupanya Lebby juga tak menyalahkan sang tante atas tindakannya.

Sponsored Ad

Ia mengerti jika setiap orang memiliki batas kesabaran tersendiri, termasuk Dwi Perssik.

"Cuma kalo orangnya itu udah keterlaluan, uadah di sabarin tapi kayak ngelunjak gini-gini orang kan kesabaran kalo terus-terusan digitu kan pasti juga ada berontaknya gitu kan kak," pungkasnya.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka