Wanita Ini Oplas Demi Diterima Kerja, Nahasnya Ia Justru Diusir dan Ditolak Oleh Ibu Kandungnya

Penampilan seseorang dapat diubah dengan make up hingga oplas. Namun tidak ada yang dapat mengubah hatinya.

Sponsored Ad

Seperti yang dirasakan oleh seorang perempuan asal Vietnam. Hanya karena penampilan, ia selalu diejek bahkan membuat dia ditolak saat sedang mencari kerja. Namun akhirnya nasib baik menghampirinya, suatu ketika dia didanai oleh sebuah program televisi untuk melakukan operasi kosmetik.


Oplas itu pun berhasil mengubah kehidupannya, namun dengan penampilan baru itu ia tetap ingat dari mana ia berasal. Perempuan bernama Cao yang berusia 23 tahun ini lahir dan dibesarkan oleh seorang ibu yang tuli. Cao selalu mengingat bahwa ibunya akan selalu mencintai anak-anaknya walaupun apa yang terjadi.

Sponsored Ad

Sehingga Cao memberanikan diri untuk pulang kampung dan menemui ibunya. Sayangnya, ibu Cao tidak mengenali putrinya sama sekali. Perubahan yang terlalu berbeda membuat Cao tidak seperti anaknya lagi. Saat Cao tiba di kampung halaman, ia dengan percaya diri masuk ke dalam rumah.

Sponsored Ad

Namun bukannya menyambut dengan gembira tapi ibunya malah panik. Cao berusaha meyakinkan ibunya dengan menunjukkan identitas dirinya. Ibu Cao masih tidak percaya dengan perkataan Cao dan bahkan ibunya mengusirnya sampai mendorong untuk pergi. Kejadian ini tentu membuat hati Cao hancur dan sedih.

Sponsored Ad

Harapan Cao untuk merubah nasibnya dengan cara mengubah penampilan malah merusak hubungan dirinya dengan ibu kandungnya sendiri karena sang ibu tidak mengenali dirinya sendiri. Beruntung, di saat-saat terakhir Cao meninggalkan rumah, ibunya menyusul dengan seseorang. Sambil menangis, ibunya percaya bahwa Cao yang sekarang adalah tetap Cao yang dulu, anak perempuan yang ia lahirkan dan besarkan.

Sponsored Ad

Mungkin ibu dan anak ini diselamatkan oleh ikatan antara orangtua dan anak. Kalau tidak, bagaimana ibunya dapat menerima Cao yang penampilannya telah berubah 180 derajat itu. Kasih ibu memang sepanjang masa :)


Sumber : Intisari

Kamu Mungkin Suka