Seusai Resepsi Pernikahan, Pasangan Ini Kompak Menghapus Riasan Wajah Masing-Masing! Saat Melihat "Wajah Asli" Mereka, Netizen Melongo Tak Percaya!

Saat ini, ketika melihat foto pria tampan dan wanita cantik di internet, semakin banyak orang yang meragukan keasliannya. Dengan pengaruh make up, kamera, dan photo editor, semakin mudah mendapatkan foto yang sempurna. Lalu, setelah make up tersebut dihapus, kira-kira akan seperti apakah hasilnya?

Sponsored Ad


Pasangan pengantin berikut ini mengambil langkah berani dengan mempertontonkan secara langsung proses penghapusan make up mereka sesaat setelah resepsi pernikahan usai. Setelah melihat wajah aslinya, netizen pun tercengang.

Sponsored Ad

Awalnya, terlihat mempelai pria yang berwajah tampan, serta mempelai wanita yang juga berkulit putih dan cantik. Keduanya terlihat serasi saat berdiri berdampingan. Tapi, di detik selanjutnya saat mereka perlahan menghapus make up di wajahnya, hasilnya pun tidak terbayangkan sebelumnya.

Sponsored Ad


Dari sisi pengantin pria, dapat dikatakan bahwa penampilannya sebelum dan sesudah menghapus make up tidak terlalu berbeda jauh. Namun, lain halnya dengan pengantin wanita. Kulit wajah yang tadinya putih, kini menjadi kuning. Matanya yang besar pun kini menjadi kecil. Begitu juga dengan hidung dan bibirnya yang kini terlihat lebih lebar dibandingkan sebelumnya. Masihkan kalian percaya kalau mereka adalah orang sama?

 

Sumber: micelle

 

Kamu Mungkin Suka