Ia Minum "Jus Kentang Campur Wortel dan Apel" Selama 3 Bulan. "Khasiat Ajaibnya" Bikin Semua Orang Ikutan!

Tahukah kamu? Ternyata kentang punya efek magis yang luar biasa bagi kesehatan kamu! Apalagi jika kentang itu kamu blender dengan wortel dan apel, khasiatnya semakin banyak! Jus kentang campur wortel dan apel ini punya beberapa khasiat diantaranya:


Sponsored Ad

1. Mencegah kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

2. Mencegah penyakit liver (hati), ginjal, pankreas dan sakit maag

3. Mencegah dan mengobati pneumonia, penyakit jantung dan tekanan darah tinggi

4. Mengembalikan kekuatan fisik, kebugaran fisik dan kekebalan tubuh untuk menyembuhkan suatu penyakit sendiri.

Sponsored Ad

5. Memulihkan mata lelah, mata kering dan membuat mata kamu lebih cerah

6. Menyembuhkan nyeri punggung, nyeri bahu dan nyeri lutut

7. Menghilangkan racun dari tubuh, untuk kecantikan kulit serta menyembuhkan kegemukan

8. Menghilangkan bau mulut, mengatasi sembelit, wasir, asam lambung dan juga nyeri saat haid

9. Dan jus tiga bahan ini terbukti tidak ada efek samping, memiliki gizi yang tinggi, tingkat penyerapannya cepat, meningkatkan nafsu makan dan mengembalikan vitalitas tubuh.

Sponsored Ad

Bahan untuk membuat jus: kentang, wortel, apel (masing-masing berbobot 150-200 gram) Semuanya diblender dan langsung diminum saat itu juga.

Sponsored Ad

Catatan:

1. Bagian kentang yang bertunas harus dibuang karena beracun

2. Jus segar ini sebaiknya dikonsumsi saat perut masih kosong di pagi hari

3. Untuk penderita penyakit parah dianjurkan untuk minum sekali lagi saat jam 5 sore dengan keadaan perut kosong.

4. Dibutuhkan 1 jam setelah minum sebelum sarapan supaya cairan lambung tidak encer yang bisa mempengaruhi pencernaan.

5. Harus diminum setiap hari secara rutin selama 3 minggu untuk pasien penyakit ringan dan 3 bulan untuk pasien penyakit parah

Sponsored Ad

Efektif untuk penyakit:


1. Bau mulut selama lebih dari 20 tahun: ada sekitar 45 orang yang memiliki bau mulut selama lebih dari 20 tahun. Meski sudah menjalani berbagai jenis pengobatan, masih tetap tidak sembuh juga. Seorang teman dengan penyakit sama mencoba meminum jus kentang campur wortel dan apel ini setiap pagi sebanyak 500cc, 2 bulan kemudian bau mulutnya pun hilang seketika!

Sponsored Ad

2. Mengontrol kanker paru-paru: seseorang dengan tumor di bawah telinganya didiagnosis dengan sel kanker stadium akhir. Setelah terapi radiasi, sel-sel kankernya malah menyebar ke paru-paru dan jadi kanker paru-paru dan sudah dinyatakan sulit disembuhkan. Akhirnya pasien ini mengambil terapi minum jus dan tetap berpikir positif. Siapa sangka, sel kankernya kini bisa dikendalikan dan perlahan pulih.


Sponsored Ad

3. Hepatitis, rinitis alergi, eksim: seorang wanita berusia 68 tahun menderita hepatitis, rinitis alergi dan eksim. Dokter menganalisis bahwa hepatitisnya membuat kerongkongan dan saluran pencernaannya rentan terhadap kanker. Khawatir terkena kanker, wanita ini minum jus kentang, wortel dan apel. Setelah 2 bulan, dia kembali ke rumah sakit dan dinyatakan kondisinya stabil. Setelah 4 kali pemeriksaan, kondisinya dinyatakan hampir normal. Selain menyembuhkan hepatitis, ada dua keuntungan yang bisa didapat dari jus ini:

Sponsored Ad

Pertama, rinitis alerginya sembuh. Kedua, ruam merah dan gatal (dikenal eksim) pada kaki dan tangannya apabila terkena udara dingin ini pun sembuh juga. Ini semua berkat jus kentang wortel apel yang bisa meningkatkan kebugaran fisik dan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan penyakit itu sendiri.


Sponsored Ad

4. Selain itu, seorang pasien berusia 58 tahun dengan penyakit mata merah ini juga sembuh setelah minum jus kentang wortel apel selama 3 bulan. Ada saat berusia 17 tahun, mata dari pasien ini sering memerah, menurut dokter, penyebabnya adalah debu dan polusi perkotaan. Pasien ini pun pindah ke desa tapi tetap sama aja. Malah matanya memerah selama lebih dari 1 dekade. Kemudian, ia pun mengetahui metode jus kentang wortel apel ini dari seorang teman dan mencoba meminumnya selama 3 bulan berturut-turut. Dan setelah 3 bulan, ternyata efeknya sangat ampuh untuk menyembuhkan mata merahnya.


5. Untuk penyakit sirosis hati (pengerasan hati) juga ada efeknya: ada seorang pasien usia 59 tahun dengan penyakit sirosis hati. Warna kulitnya kuning, bengkak sekujur tubuh dan hanya bisa berbaring di kasur. Meski sudah mendapat pengobatan medis yang intensif, sakitnya tak kunjung sembuh. Setelah mencoba minum jus kentang wortel apel ini, 2 bulan kemudian, tubuhnya berangsur pulih. Dan kini kondisinya sudah 100% pulih, ia sudah bisa beraktivitas kembali. Ini menunjukkan bahwa jus kentang wortel apel punya khasiat ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit.


Sumber: ray88

Kamu Mungkin Suka