Tak Kalah Cetar, 15 Gaya Pria Tulang Lunak Tiru Dandanan Syahrini Ini Bikin Ngakak Banget

Hari gini siapa sih yang nggak kenal Syahrini? Artis dengan julukan princess tersebut memang terkenal dengan dandanannya yang super cetar. Nggak heran banyak penggemarnya yang berusaha untuk mengikuti gaya wanita 34 tahun tersebut.

Sponsored Ad

Salah satunya adalah Fahrit. Meski bukan seorang wanita, Fahrit nggak ragu untuk selalu mengikuti gaya idolanya itu. Lucunya lagi, Fahrit menggunakan barang-barang bekas yang ada di sekitarnya agar tampil mirip seperti Syahrini.

Foto-foto kocaknya itu pun ia unggah lewat akun Instagramnya. Penasaran seperti apa gayanya? Berikut 15 fotonya yang dikumpulkan dari akun Instagram pribadinya.

1. Yak, ini dia si Fahrit dengan dandanannya yang nggak kalah cetar.

Sponsored Ad

2. Pakai apa aja jadi yang penting mirip!

3. Nah lho, lebih cetar yang mana nih?

Sponsored Ad

4. Makeupnya juga nggak boleh kalah..

5. Nggak ada mic, botol Tupperware pun jadi!

Sponsored Ad

6. Udah mirip belum nih?

7. Wkwkwkwk...

8. Nggak kesampaian beli topi ala Syahrini, pakai baskom sama karton mi instan juga jadi.

Sponsored Ad

9. Posenya juga harus mirip.

10. Kertas koran berumbai-rumbai juga bisa dimanfaatkan.

Sponsored Ad

11. Lebih mulus yang mana nih kakinya?

12. Lihat deh kalungnya, wkwkwkwk...

Sponsored Ad

13. Pakai kertas koran juga nggak masalah, yang penting mirip.

14. Hmmmm... Serah lu deh.

15. Nggak nahaaaann..

Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka