Terobsesi Jadi "Ular Putih", Pria Ini Operasi Wajahnya! Namun Saat Lihat "Fotonya 5 Tahun Lalu", Netizen Tepok Jidat!

Media sosial selalu dihebohkan dengan aksi orang-orang yang tidak pernah puas dengan dirinya. Ada yang melakukan operasi wajah dan tubuh, ada yang menato seluruh tubuhnya, ada yang mencukur rambutnya jadi bentuk aneh, dll.

Seperti yang dilakukan dengan pria China Liu Zi-chen. Pasalnya remaja usia 21 tahun ini terobsesi ingin menjadi legenda ular putih.

Sponsored Ad

Bisa dilihat bahwa Liu Zi-chen memiliki kulit putih pucat, bola mata besar, dan wajah berbentuk lancip. Wajahnya pun tampak seperti pria campuran Asia-Amerika.

Sponsored Ad

Ia mengaku bahwa tidak pernah menjalani operasi plastik, ia juga mengaku bahwa ia adalah model terkenal dari Beijing.

Sponsored Ad


Karena pengakuannya yang begitu kontroversial, banyak netizen yang tidak percaya. Akhirnya netizen mengunggah foto paspor Liu Zi-chen 5 tahun lalu.

Sponsored Ad

Kita bisa melihat perbedaan pada mata, dagu, bibir, hidung, dan bentuk rahangnya.

Sponsored Ad

Liu Zi-chen juga kerapkali berfoto telanjang tanpa busana, bahkan memamerkan setumpuk uang.

Sponsored Ad

Ia juga sempat membuat murka masyarakat Singapore saat ia berkunjung ke sana. Liu Zi-chen menulis komentar kasar di Facebook miliknya karena tidak puas dengan Singapore.

Sponsored Ad

Dan baru-baru ini nama Liu Zi-chen kembali viral, pasalnya ia mengunggah foto kebersanaan dengan teman-temannya. Dua orang perempuan dan satu orang laki-laki.

Sponsored Ad

Menariknya, ketiga temannya memiliki paras yang sama dengan Liu Zi-chen. Semuanya plastik! Netizen mengira bahwa keempatnya datang pada dokter bedah plastik yang sama.

Sontak sensasi dan perilaku berlebihan dari Liu Zi-chen sering membuat netizen geram. Netizen pun menyebut Liu Zi-chen sebagai “snake spirit boy”

Sumber: Story

Kamu Mungkin Suka