Zaskia Sungkar Singgung Soal ASI nya, Medina Zein Balas Hina Tak Punya Anak? Netizen : Kerudung Hati Busuk!

Perseteruan Medina Zein dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar makin memanas.

Keduanya saling berseteru tentang penipuan dan penggelapan uang.

Sponsored Ad

Nama pengusaha muda Medina Zein lagi ramai diperbincangkan. Hal itu terkait laporannya kepada artis Irwansyah yang dianggap telah menggelapkan uang perusahaan.

Tak sampai di situ, hubungan keduanya juga semakin bertambah panas. Sebab, Medina Zein dituding warganet telah menghina salah satu pasangan artis yang belum memiliki keturunan.

Meski tak menyebutkan nama, banyak warganet menduga jika pasangan yang dimaksud adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Merasa tak terima, Medina langsung klarifikasi lewat sebuah video di Instagram Stories.

Sponsored Ad

"Dan ada pemberitannya juga katanya aku menghina ee bukan menghina juga tapi apa aku bilang yang kalau masalah apa namanya tidak mempunyai keturunan, aku tidak pernah berkata seperti itu," ujar Medina Zein.

"Jadi penjelasannya adalah waktu itu, kita akan mengadakan RUPS tapi kondisinya memang tidak bisa di Jakarta dan tidak bisa meninggalkan anak. Tapi si mbaknya bilang ya stok aja dulu asinya," katanya lagi.

"Terus kata suamiku kemarin setelah stok asi, stok asinya kurang. Ya udah akhirnya suamiku bilang oh ya mungkin mbaknya belum pernah merasakan punya baby. Jadi, ya mungkin belum tahu rasanya stok asi rasanya seperti apa ya ibu-ibu. Seperti itu tidak ada penghinaan," kata Medina Zein.

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Medina Zein juga berharap agar permasalahannya segera selesai dan terungkap fakta yang sebenarnya.

"Biar aja Allah dan polisi yang membuka semuanya," ucapnya.

Netizen : "Ternyata oh ternyata berkerudung tp Hati busuk,, lama kelamaan sifat Asli sungkar sungkar keliatan nie ee,,, pntes aja gk kunjung di beri ank watak nya ajahhhhhh gt,,,,, hadechhh apa lg dari keluarga cerai berai pntes gk jelas,, apa lg adik nya lebayyyy bungettttt,,,, suami nya soook alim, dah kyak ormas fpi mrip, stok asi gk segampang itu , dipikir sapi... di peras terus dapet 1liter 😒 . aplgi medina ini wanita pekerja jadi butuh relax jg buat meras ASI ...
klo dari tutur kata d youtub nya jg zaskia agak gimana gituuu.... sedikit berbeda dg shireen nya yg lbh sdkit kalem kalau berbicara ... apalgi kemarin yg masalah dg raffi ahmad dg bella sgtu aja langsung dbuat konten yutub nya ... hadeuhhhhh......
saya jg gk tau mana yg salah , tp klo dr kubu mereka seolah² terdzolimin bgt ayat² keluar semua 😆😆🤭, Eh tapi gua kalo di bilang gitu juga sakit hati sih"

Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka