Jenis Kelamin Bayinya di Sembunyikan di Dalam Kue, Namun Begitu "Kue Dipotong", Calon Ibu Langsung Terdiam Kesal!

Banyak pasangan ingin segera tahu jenis kelamin calon bayi saat pemeriksaan kandungan di usia 20 minggu, ada juga pasangan yang ingin menunggu sampai bayinya lahir. Tetapi semakin banyak pasangan yang memilih untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka dari sebuah kue.

Sponsored Ad

Setelah pemeriksaan kandungan 20 minggu, dokter akan diminta untuk menulis jenis kelamin bayi di selembar kertas dan memasukkannya dalam sebuah amplop.

Amplop itu kemudian akan dikirim ke toko kue atau toko pesta agar mereka mengatur pengumuman jenis kelamin bayi. Biasanya, pink melambangkan anak perempuan dan biru melambangkan anak laki-laki. Setelah kue siap dan dikirim, pasangan akan mengundang teman-temannya datang ke rumah untuk sama-sama melihat hasilnya.

Sponsored Ad

Beberapa waktu yang lalu, ada sepasang suami istri yang menyelenggarakan acara menebak jenis kelamin bayi. Sebagian besar tamu, termasuk calon orang tua memakai baju warna pink karena mereka ingin seorang bayi perempuan.


Sponsored Ad

Akhirnya tiba juga di sesi pemotongan kue. Setiap orang menahan nafas dan menantikan hasilnya. Calon ibu dengan bersemangat memotong kue tersebut. Namun setelah dipotong, semua orang langsung bingung.

Sponsored Ad

Loh, kok warnanya coklat? Bukannya warna kuenya kalau tidak biru berarti pink?


Sponsored Ad

Saat itu, ibu mertua menebak bahwa kuenya harus dipotong sampai tengah baru dapat hasilnya. Mereka pun mulai memotongnya tapi warna kuenya tetap coklat.

Sponsored Ad

Mereka mulai menebak bahwa toko kuenya membuat kesalahan. Ketika semua orang mulai panik, seorang kerabat memberikan sebuah kotak kecil kepada ibu hamil dan memintanya untuk membuka hadiah itu terlebih dahulu. Ibu hamil pun membuka hadiah tersebut dan tidak disangka, isi hadiahnya adalah gelang berwarna pink yang disertai dengan foto hasil USG.

Sponsored Ad

Ibu hamil sambil menangis berseru, "Anakku seorang gadis!"


Sponsored Ad

Ternyata semua ini adalah dilakukan secara sengaja oleh ibu mertua. Dia menyerahkan amplop hasil tes ke toko kue dan meminta mereka untuk menyiapkan hadiah kecil yang cocok dengan jenis kelamin bayi. Sedangkan toko kue hanya menyiapkan "kue pisang" biasa yang membuat seisi ruangan sempat bingung!


Sponsored Ad

Namun, keusilan ibu mertua ini membuat ibu hamil benar-benar menangis terharu. Setelah itu, mereka pun mengunggah video ini ke internet. Banyak netizen yang berkomentar, "Reaksi ibu terlalu berharga." "Ibu ini pasti sangat mencintai anak di dalam perutnya." "Begitu banyak video yang menebak jenis kelamin bayi, video inilah yang paling menyentuh." dan sebagainya.


Yuk, kita lihat videonya:

Waduh sob, iseng juga ya si ibu mertua XD

Sumber: funtoday

Kamu Mungkin Suka