Berapa Ekor "Kuda" yang Kamu Lihat? Bongkar "Kualitas Mental" Kamu Disini!

Tes kepribadian yang sangat populer sekarang ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1920 untuk menguji personil militer, tapi sekarang sudah berkembang jadi permainan yang menarik. Berikut ini ada gambar yang akan menguji kualitas mental kamu!

Sponsored Ad

Lihat gambar di bawah ini, ada berapa banyak kuda yang kamu lihat?

Sponsored Ad

Jangan lihat jawabannya dulu ya! Kamu harus pastikan berapa banyak yang kamu lihat dan baru cek jawabannya

Jawaban:

1. Cuma lihat satu ekor kuda


Sponsored Ad

Kekuatan mengamati kamu lemah dan mudah dikacaukan oleh permukaan. Secara natural kamu orangnya optimis dan tidak akan khawatir tentang hal-hal kecil. Kamu cepat dalam membuat keputusan dan tidak ragu-ragu. Kamu merasa bahwa kerja sama dalam tim adalah kekuatan, ada rekan dan pemimpin, tahu bagaimana mendengarkan dan saling memberikan pendapat yang jujur, berpandangan jauh ke depan, tapi jarang berpusat pada diri sendiri. Sebaliknya, kamu selalu berpikir dengan pandangan yang berbeda, senang berpegang pada pendapat diri sendiri, tidak mudah dipengaruhi orang lain. Kamu dilahirkan sebagai ahli debat, selalu percaya pada diri sendiri dan tidak peduli pada pendapat orang lain.

Sponsored Ad

2. Melihat 5-10 ekor kuda


Kamu adalah orang yang keras dan selalu bekerja keras. Kamu juga seorang yang perfeksionis, konsentrasi tinggi dan kemampuan mengeksekusi sangat kuat. Sekali kamu sudah menetapkan tujuan, kamu tidak akan diganggu oleh faktor lain. Tapi, kadang mengerjakan sesuatu tidak serius dan ini tidak sesuai dengan kepribadian kamu yang perfeksionis. Mungkin ini bisa terjadi karena tekanan yang terlalu besar dan kurang semangat.

Sponsored Ad

3. Melihat lebih dari 11 ekor kuda


Kekuatan mengamati sangat tajam dan kuat. Kamu bisa memperhatikan hal detail yang biasanya orang lain mudah abaikan. Dalam menghadapi pekerjaan dan tuga, kamu juga lebih berhati-hati. Mengerjakan sesuatu juga suka mengikuti standar dan aturan yang sudah ditetapkan sendiri sehingga hal ini menyebabkan kemunduran di kamu. Mengerjakan segala sesuatu harus direncanakan dan mengikuti aturan standar yang ada. Kemampuan kamu sudah sangat baik, kamu selalu bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, tapi selain dalam kerja, kamu juga harus memikirkan hidupmu, kamu selalu memaksa melakukan sesuatu dengan baik, hal ini malah bisa membuat kamu kehilangan rasa aman dan mudah kecewa. Biarkan semuanya berjalan sesuai natural, jangan terlalu memaksakan diri kamu!

Berapa banyak kuda yang kamu lihat? Ayo, cek punyamu segera!

Sumber: injurylawyernewportnews

Kamu Mungkin Suka