Bosan Berpakaian Lucu, Anak Ini Pun Dandan Ala "The Nun" Pas Halloween. Aksinya di Sekolah Bikin Heboh!

Tanggal 31 Oktober adalah tanggal dimana dunia merayakan Halloween. Halloween adalah sebuah festival yang berasal dari bangsa Celtic, nenek moyang bangsa Eropa. Karena bangsa Eropa suka berkelana, budaya ini pun ikut menyebar ke berbagai pelosok dunia seperti Amerika dan Australia. Festival Halloween dirayakan dengan menggunakan kostum seram. Anak-anak akan berpakaian seperti tokoh favorit mereka lalu berkeliling ke rumah-rmah tetangga sambil mengucapkan "Trick or Treat". Kalimat itu berarti "Beri kami snack atau kami jahili." Pada hari inilah, anak-anak dibebaskan untuk menjahili rumah orang-orang yang dianggap pelit. 

Sponsored Ad

Kini, festival ini bukan saja dirayakan oleh anak-anak. Orang dewasa pun berlomba-lomba berpakaian semenarik dan seseram mungkin. Bahkan di negara-negara Asia seperti Jepang, Taiwan, atau Tiongkok juga ikut merayakan festival ini. Sekolah-sekolah juga ikut mengadakan kegiatan ini agar anak-anak bisa berpakaian semenarik mungkin. Para orang tua pasti berharap anaknya bisa berpakaian selucu mungkin agar dapat menjadi pusat perhatian. Namun yang satu ini memang lain dari yang lain. Seorang wanita membantu mendandani keponakan pacarnya menjadi seperti tokoh horor "The Nun". Wajahnya yang mengerikan pun membuat teman sekolahnya tidak berani mendekatinya.

Sponsored Ad

 

Anak ini adalah keponakan dari pacar wanita di atas. Dengan sendirinya anak ini meminta untuk didandani seperti The Nun agar menjadi pusat perhatian orang. Dan memang, dandanannya ini membuat dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang. Yang kecil takut, dan yang besar tertawa gemas. Haha..

Sponsored Ad

Mendengar keinginan anak ini, ibunya pun membuat sendiri bajunya, bahkan dandanan di wajahnya juga didandani oleh ibunya. Tidak lupa sang ibu meminta anaknya untuk "jangan tersenyum".

Sponsored Ad

Tak disangka anak perempuan ini tidak tersenyum sekali, ekspresinya yang penuh dengan amarah seharian selama kegiatan sungguh membuat netizen tertawa karena gemas!


Dandanan ini benar-benar ada efeknya. Lihatlah, saat foto bersama pun, anak-anak lain terlihat tidak berani mendekati anak perempuan itu. Kedua anak perempuan yang duduk dibelakangnya tampak takut dan tidak berani tersenyum. Sedangkan suster cilik ini, ia tetap menunjukkan ekspresi seriusnya saat berfoto. Sungguh berbakat yah! Hahaha...

Sponsored Ad

Karena sangat viral, ibu dari anak ini pun mengomentari tingkah anaknya. Dia mengatakan bahwa anaknya sangat menyukai peran "The Nun" ini. Anaknya sudah bosan berpakaian lucu seperti putri-putri dongeng. Bahkan sepulang dari sekolah, anaknya ini enggan untuk segera melepas dan mencuci dandanannya ini. 

Hahaha..Kecil-kecil cabe rawit yah! Nggak takut sama The Nun! Hebat kamu dek! XD

Sumber: omgtw

Kamu Mungkin Suka