​Wanita Harus Ingat "3 Hal Ini", Sekalipun Suamimu Tidak Baik Padamu, Kamu Akan Tetap Bahagia!

Setiap wanita pasti mengimpikan pernikahan yang bahagia, mendapat suami yang baik, setia dan sayang padanya. Namun, kenyataannya seringkali yang sebaliknya.

Banyak wanita menyerahkan semuanya setelah menikah, termasuk karir, impian untuk diri sendiri, kecantikan, masa muda dan lain-lain demi suami, anak dan keluarga. Menelantarkan keinginan dan kebutuhan sendiri, wanita menjadi tidak bahagia.

Sponsored Ad

Wanita harus ingat 3 hal ini! Tidak peduli pria macam apa yang kamu nikahi, baik atau tidak, kamu akan tetap bahagia!

1.Tetap mandiri secara finansial

Sponsored Ad

Sekalipun wanita menikahi suami yang kaya, dia harus tetap mandiri secara finansial. Wanita yang mandiri secara finansial secara alami tidak akan bergantung pada laki-laki, tidak akan dipandang rendah oleh lelaki. Jika suatu hari pernikahannya gagal, setidaknya ia masih bisa menghidupi diri sendiri, tidak akan kehilangan segalanya.

Baik masih pacaran maupun sudah menikah, tetaplah cari duit sendiri, pakai sendiri!

2.Jangan menjadikan keluarga sebagai ‘seluruh duniamu’

Sponsored Ad

Setelah menikah, wanita cenderung mengalihkan fokus mereka kepada suami, anak dan keluarga, menganggap itu adalah seluruh dunia mereka. Mereka jadi tidak pernah kumpul lagi bersama teman, tidak pernah pulang lagi ke rumah orang tua dan lain-lain. Suami yang benar-benar sayang padamu tidak akan membuatmu kehilangan seluruh dunia, melainkan membuat hidupmu jadi penuh warna.

3.Harus punya batasan sendiri

Sponsored Ad

Dalam setiap pernikahan pasti ada cekcok, besar atau kecil, sehingga perlu untuk saling toleransi dan menerima kekurangan masing-masing. Tapi, toleransi yang berlebihan akan membuat laki-laki menganggap remeh Anda, semakin berani, semakin berbuat seenaknya. Terlalu mentolerir akan membuat Anda sendiri capek dan tidak bahagia. Toleransi itu ada batasnya.

Tidak peduli siapapun yang Anda nikahi, semoga Anda selalu bahagia!

Yuk like dan share artikel ini ke wanita-wanita yang lain!

Sumber: pretties