Ani Yudhoyono Mendapat Kalung Kesehatan dari Penggemar, Segini Kisaran Harganya!

Seminggu berselang setelah Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan gangguan kesehatan yang diderita sang istri, Ani Yudhoyono. Sebagaimana kita tahu, pada 13 Februari lalu, SBY mengumumkan kalau Ani Yudhoyono tengah mengidap kanker darah.

Sponsored Ad

Berita ini tentu membawa kesedihan bagi keluarga dan rakyat Indonesia yang mengagumi Ani Yudhoyono. Sejak video SBY ini dibagikan, Ani Yudhoyono diketahui tengah menjalani perawatan intensif di Singapura.

Sponsored Ad

Dicintai oleh keluarga dan rakyat Indonesia, banyak dukungan mengalir untuk mantan ibu negara ini. Sudah tak terhitung banyaknya komentar positif untuk mendoakan dan mendukung Ani Yudhoyono. Mulai dari artis, penyanyi, pejabat, sampai rakyat biasa.

Bahkan ada juga yang sampai mengirimkan hadiah ke Singapura demi membuat Ani Yudhoyono bersemangat. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Ani Yudhoyono, Rabu (20/2/2019).

Sponsored Ad

Dalam postingan itu, nampak potret sebuah kalung berbentuk hati. Kalung itu diketahui adalah pemberian dari seseorang yang mengagumi Ani Yudhoyono bernama Sari. Tak hanya kalung, Sari juga menuliskan sedikit pesan pada Ani Yudhoyono.

"Kepada Yth, Ibu Ani Yudhoyono

Semoga ibu lekas sembuh, semoga diangkat segala penyakit. Semoga ibu sehat seperti sedia kala... Aamiin..Suatu kehormatan bagi saya cendramata ini bisa sampai ke tangan ibu. Semoga bisa bermanfaat buat ibu. Salam hormat untuk bapak.

Sponsored Ad

Dari rakyatmu yang mengagumimu, Sari."

Meski sederhana, Ani Yudhoyono mengaku sangat bersyukur karena banyak orang mendoakan dan mendukungnya.

"Banyak perhatian yang dikirimkan kepada saya selama sakit di Singapura, doa yang tidak putus-putusnya dari semua kalangan.

Terima kasih, teman, sahabat, handai taulan, hanya Allah yang akan membalasnya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sari yang telah mengirimi saya kalung kesehatan ini," tulis Ani di postingan.

Sponsored Ad

Usut punya usut, kalung pemberian penggemar ini ternyata bukan kalung sembarangan. Kalung ini adalah kalung kesehatan bernama Life Secret Woman Heart atau LSW Hati.

Dilansir dari beberapa toko online, kalung ini memiliki khasiat untuk kesehatan di antaranya untuk memperbaharui sel-sel yang telah mati. Harganya pun beragam, dan berada di kisaran harga Rp 1,6 juta.

Wah, beruntung sekali ya Memo dapat hadiah dari penggemarnya!


Sumber : grid

Kamu Mungkin Suka