Tinggalkan Istri Di Pelaminan Demi Bola! Saat Ketauan Kejadian Ini yang Malah Terjadi!

Seberapa besar sih pentingnya sebuah pernikahan untukmu? Sangat penting bukan, tak jarang banyak orang yang rela mengosongkan harinya untuk pernikahan mereka.

Tentu hal tersebut wajar dan memang seharusnya seperti itu. Karena hari pernikahan merupakan hari terpenting yang mungkin hanya teralami sekali dalam seumur hidup. Namun apa jadinya jika saat berlangsungnya pernikahanmu tiba-tiba salah satu pasangan pergi untuk urusan yang lain?

Sponsored Ad

Seperti apa yang dialami oleh seorang wanita asal india ini. Ya pria yang abru saja menjadi suaminya bisa-bisanya pergi meninggalkan ia untuk sebuah pertandingan bola.

Bola dahulu, baru kamu. Kalimat ini cocok untuk menggambarkan bagaimana seorang pria di India. Ia meninggalkan pesta pernikahannya demi memperkuat tim sepak bolanya.

Sponsored Ad

Begini kisahnya. Pria bernama Ridvan tengah menjalani pesta pernikahannya, beberapa waktu lalu.

Bertepatan dengan momen sakral mengikat janji dengan calon istri, tim sepak bola yang dia perkuat harus bertanding. Tak disangka, Ridvan ternyata memilih bermain bola, walau pesta pernikahannya tetap dilangsungkan.

Sponsored Ad

Ridvan meminta istri yang akan dinikahinya menunggu 5 menit supaya dia tetap bisa membela klubnya. Berposisi sebagai bek di klub FIFA Menjeri, Ridvan berhasil mengantar timnya meraih kemenangan. Setelah itu, ia kembali ke pelaminan dan melanjutkan pernikahannya. Dia kembali ke pernikahan dengan diiringi rekan-rekan setimnya.

FIFA Majeri bukan klub profesional di India. Mereka adalah salah satu klub yang bertanding dalam Liga 7 Malappuram. Sang mempelai wanita tentu saja dibuat kesal dengan keputusan Ridvan. "Kalau pertandingannya siang hari, apakah kamu akan meninggalkan saya demi bermain bola?" kata sang mempelai wanita.

Duh, bisa-bisanya ya? Kalau kamu jadi istrinya kira-kira hal apa yang akan kamu lakukan pada si pria?


Sumber: Talksports