​Tinggal Diluar Negeri, Gracia Indri Tak Khawatir dengan Pergaulan Adiknya yang Serba Bebas

Gracia Indri dan Gisela Cindy adalah kakak beradik yang sama-sama terjun di dunia hiburan tanah air. Namun kini Gisela sudah menetap dan bekerja di Vancouver, Kanada.

Sponsored Ad

Gracia cerita soal sosok Gisela yang kini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa. Gracia merasa kini tak ada hal perlu dikhawatirkan dari seorang Gisela.

"Walaupun kelihatannya kayak anak kecil, anak itu udah gede, umurnya udah 24 tahun, jadi maksud aku bukan sesuatu yang harus aku awasin terus," ujar Gracia saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Banyak hal yang sudah berubah dan berkembang dari diri Gisela. Gracia mengungkapkan kalau adiknya kini sudah menjadi perempuan mandiri.

Sponsored Ad

"Dia udah punya tanggung jawab sendiri, udah punya kehidupan sendiri, udah bisa punya pekerjaan sendiri, punya bawahan, berarti kan udah bisa mengontrol hidupnya sendiri, sejauh ini masih baik-baik aja sih, nggak ada yang mengkhawatirkan," kata Gracia.

Sponsored Ad

Pergaulan di luar negeri tentu saja berbeda dengan di Indonesia. Menurut Gracia setiap orang tua punya cara masing-masing dalam mendidik anaknya.

"Semua itu kan tergantung anaknya ya, kalau mau ngawasin ya berarti kita pindah ke sana dong ya biar bisa liatin, nggak bisa dengan zaman yang sekarang, setiap orang tua dan keluarga punya cara masing-masing untuk mengawasi anak," kata Gracia.

Gisela juga disebut sudah mampu menjaga diri sendiri. Apa lagi Gisela sudah mendapat wejangan dari orang tuanya jauh sebelum berangkat ke luar negeri.

Sponsored Ad

"Mungkin kalau adikku sendiri udah ditempa dari sebelum dia berangkat, udah dikasih tahu kalau berbuat begini efeknya akan begini, jadi sekarang dia udah punya tanggung jawab sendiri, dia udah mengerti dengan hal itu, konsekuensinya apa," kata Gracia.

Sponsored Ad

Gracia tidak perlu merasa khawatir dengan kehidupan adiknya di luar negeri. Apa lagi ia dan keluarga tahu betul lingkungan sosial Gisela di sana.

"Untuk pergaulannya sendiri kita tahu teman-temannya siapa, ketika kita ke sana diajak ketemu sama teman-temannya, ketemu pacarnya, jadi nggak ada sesuatu yang ngumpet-ngumpet," kata Gracia.


Sumber: insertlive.com

Kamu Mungkin Suka