Muak Diejek, "Gadis Gemuk" Ini Diet Habis-habisan."Perubahannya Kini" Bikin Kaget!

Baru-baru ini viral kisah seorang gadis 22 tahun asal Sichuan, Tiongkok.


Pasalnya ketika duduk di bangku SMA, ia selalu dihina karena postur tubuhnya yang bongsor. Ia memiliki tinggi 168cm, dan berat badan mencapai 62.5 kg.

Sponsored Ad


Gadis yang bernama Zhou Zhou ini mengaku bahwa selama sekolah, kerjaannya hanyalah belajar, makan, tidur dan tidak ada aktifitas lainnya. Selagi ia belajar, ia akan terus makan. Bahkan ia sering ngemil sampai larut malam.

相關圖片

Sponsored Ad

Zhou Zhou juga sempat dibuli karena ia tidak suka berdandan. Di saat remaja lain mulai berdandan karena jatuh cinta pada lawan jenis, tapi Zhou Zhou selalu tampil dengan penampilan kusam dan tidak terawat.

“Bukan hanya berdandan, tapi saya pun tidak tahu bagaimana cara berpakaian yang benar. Setiap kali saya pergi acara kelas, pasti penampilanku paling mencolok dan beda sendiri” aku Zhou Zhou

Selama SMA Zhou Zhou selalu ditertawakan sepanjang hari:

“Bagaimana kabarmu, gemuk?!”

Sponsored Ad

“Lemakmu makin lama makin menebal ya?”
“Bagaiamana ada pria yang tertarik padamu kalau penampilanmu begini terus?”
Karena muak dengan hinaan dan sindiran itu, akhirnya Zhou Zhou memutuskan untuk mengubah penampilannya! Ia mulai tekun olahraga, dengan lari dan sepeda setiap hari. Ia juga mulai menjaga pola makannnya dengan ketat.

「orang gemuk olahraga」的圖片搜尋結果

Zhou Zhou juga bersikeras pada dirinya sendiri “pokonya saya tidak mau ngemil atau begadang lagi! Saya juga akan biasakan banyak minum air putih!”

Sponsored Ad

Kerja keras Zhou Zhou pun tidak sia-sia, akhirnya di tahun ajaran baru tinggi badannya menjadi 170 cm dan berat badannya turun 10 kg.


Badannya pun semakin tinggi dan langsing!

Sponsored Ad


Setelah berat badannya turun, Zhou Zhou pun mulai percaya diri. Ia pun mengatakan di akun media sosialnya “penurunan berat badan adalah perubahan terbaik!”
Bukan hanya menjadi kurus saja, tapi Zhou Zhou kini juga jadi pandai berdandan dan berpakaian.


Sponsored Ad

Teman-teman yang pernah mengejeknya, pasti dibuat malu tidak percaya!


Dengan tinggi badan 170 cm, ia menjadi supermodel di sekolahnya. Apalagi saat melihat sepasang kaki yang super panjang dan tipis!

Sponsored Ad


Kini berat badannya 52 kg, ia pun merasa masih ingin mencapai berat badan yang ideal!

Sponsored Ad


“Dari kisahku, saya ingin semua orang terinspirasi dan termotivasi untuk mencintai dirinya sendiri. Jangan biarkan karena tubuhmu yang tidak terawat, sehingga orang-orang bisa mengejekmu seenaknya!”


Yuk like, share dan komen! :) 

Sumber: story