Jepang Luncurkan Gaun Nikah Ala Putri-putri Disney. Saat Melihat "Gaun Putri Tidur" Para Netizen Cewek Jadi Ngebet Nikah!

Dongeng para putri Disney adalah kenangan sekaligus impian indah para anak-anak perempuan. Setiap wanita pasti pernah bermimpi untuk menjadi salah satu dari putri dalam dongeng. Dan kini untuk menjadi putri Disney bukanlah sebuah mimpi lagi, karena sebuah perusahaan desain wedding dress telah meluncurkan gaun-gaun indah putri Disney.

Sponsored Ad

Nama perusahaan wedding dress ini bernama KURAUDIA, pada tahun 2017 telah bekerja sama dengan Disney membuat gaun pernikahan ala putri Disney. Saat itu mereka mengambil konsep gaunnya dari 6 putri, diantaranya ada putri Belle di "Beauty and The Beast", "Cinderella", "Putri Salju", "Putri Duyung", "Rapunzel", dan "Putri Tidur". Setiap gaun memiliki ciri khas masing-masing, setiap bagian baju juga dibuat dengan sangat mendetail.

Sponsored Ad

 

Pertama-tama kita lihat dulu gaun Belle "Beauty and the Beast"

Sponsored Ad

Warna kuning keemasan dan desain sabrina, serta mahkota juga dibuat mirip persis seperti aslinya. Indah banget yah!

Sponsored Ad

Bahkan sarung tangannya juga dibuat loh!

Semua pasti jatuh cinta sama gaun Cinderella ini. Apalagi saat model yang memakainya terlihat cocok sekali dan sungguh terlihat seperti benar-benar Cinderella!

Sponsored Ad


Gaun putri salju memang bertema merah. Model yang memakainya juga mengikuti gaya rambut putri salju, dan di tangannya juga memegang apel beracun.

Sponsored Ad



Ariel si putri duyung sejak kapan menjadi manusia?! Ayo pangeran cepat bawa Ariel pulang!

Sponsored Ad

Gradasi warna di bagian bawah gaun sungguh indah, seperti melukiskan gradasi warna laut.

Bagi yang suka bunga pasti bakal kesengsem dengan gaun putri Rapunzel ini! Gaunnya dihiasi dengan bunga, dan rambutnya juga dihiasi dengan bunga. 

Benar-benar indah!


Gaun yang terakhir, gaun putri tidur sungguh menarik hati para wanita. Warna pink yang lembut akan memperkuat sisi kewanitaan bagi siapapun yang memakainya. 

Pengantin yang memakai gaun seperti ini pasti bahagia!


Ternyata selain gaun pernikahan untuk pengantin, ada juga gaun untuk kakak beradik ataupun untuk para pengapit. Bagus banget yah!


Apa ada gaun yang sudah menarik hati kamu?

Setelah peluncuran gaun pertama bertemakan gaun putri Disney, KURAUDIA kembali meluncurkan gaun dengan tema tokoh-tokoh Disney yang imut dan lucu.

Tokoh Disney memang tidak boleh kekurangan "Mickey Mouse" dan "Minnie Mouse"!


Siapa yang pernah menyangka kostum Donal dan Desi Bebek bila dipakaikan ke manusia bisa seindah ini??!


Semua gaun pernikahan ini adalah gaun limited edition. Untuk berkesempatan memakainya, satu-satunya cara adalah harus menuju ke Jepang. Harga sewanya adalah 400.000 yen Jepang (sekitar 54 juta rupiah).

Kalian juga tidak perlu khawatir bila ada perbedaan besar dengan ekspetasimu. Beberapa waktu yang lalu ada netizen Jepang yang membagikan foto dirinya yang memakai gaun Rapunzel.

Gaun itu benar-benar indah seperti ekspetasinya!

Sumber: story

Kamu Mungkin Suka