Ibu Menyelipkan Potongan Kentang ke dalam Kaus Kaki Anaknya Sebelum Tidur, Keesokannya Hal Ini Terjadi!

Ibu yang satu ini salah satunya, yang memiliki cara cerdas menyembuhkan putrinya dari batuk yang terus menerus. Ia mengatakan hanya meletakkan potongan kentang ke kaus kaki putrinya. Bahkan kentang tersebut berubah menjadi hitam.

Sponsored Ad

Shannon Williams dari Hyde, Manchester, mengklaim jika meletakkan kentang di kaus kaki bisa menyembuhkan batuk. Dan itu dilakukan pada malam hari.

Ibu satu anak tersebut mengatakan kepada Manchester Evening News, bahwa anaknya yang berusia empat tahun sudah merasa lebih baik dalam satu malam dengan metode tersebut. Dan dia akan menggunakannya lagi.

Sponsored Ad

Batuk anaknya, Rosa sudah sangat buruk selama beberapa malam terakhir, sehingga membuat mereka terjaga di malam hari. Shannon melihat sebuah posting di Facebook, tentang manfaat tidur dengan kentang di kaus kaki. Awalnya dia skeptis, sebelum mencobanya pada putrinya.

Ketika Rosa terbangun keesokan paginya kentang menjadi hitam, yang menurut dipercaya itu racun.

"Dia tidak lagi sesak, masih memiliki sedikit pilek dan sedikit batuk. Saya akan melakukan ini lagi malam ini, inilah yang terlihat seperti racun dari tubuh. Dia merasa lebih baik daripada sebelumnya," kata Shannon.

Sponsored Ad

Shannon menjelaskan bahwa dia sudah mencoba pengobatan tradisional lainnya, tapi tidak membuat batuk anaknya sembuh. Tapi dengan kentang di kaus kaki, batuk anaknya mereda.

"Memang terdengar sangat aneh saat pertama kali membacanya, tapi menurutku perlu dicoba untuk melihat apakah itu berhasil. Siapa tahu kentang bekerja," tambahnya.

Dokter anak, Jarret Patton mengatakan kepada CafeMom bahwa tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa trik tersebut berhasil. Meski tidak berbahaya bagi anak-anak, dan menyarankan menggunakan madu untuk menyembuhkan pilek.

Dr Patton menjelaskan: "Untuk anak-anak di atas usia satu tahun, madu masih merupakan obat batuk yang harus dicoba karena didukung oleh sains."

Sumber: indoneisaoke



Kamu Mungkin Suka