Kalau Kamu Pilih Salah Satu Dari 4 Kursi Ini, Kamu Akan Tahu Seperti Apa Hidupmu di Usia 50 Tahun!

Setiap orang memiliki takdir yang berbeda satu sama lain. Dalam hidup yang panjang ini, tidak ada yang tahu nasibnya kelak akan seperti apa. Beberapa orang bahkan tidak mengerti isi hatinya dan tenggelam dalam kebingungan. Padahal, untuk menjadi lebih baik, seseorang harus mengerti dirinya sendiri terlebih dahulu.


Sponsored Ad

Orang-orang percaya bahwa di usia 50 tahun, seseorang akan memiliki kehidupan yang mapan. Namun, tentu saja itu dipengaruhi oleh usaha seseorang di paruh pertama kehidupannya. Kamu penasaran akan seperti apa kehidupanmu di usia 50 tahun? Karena itu, ikutilah tes ini dengan memilih salah satu gambar di bawah.


Sponsored Ad

Sudah memilih? Yuk kita lihat jawabannya:


A. Bekerja keras

Masih cukup lama bagimu untuk mencapai usia pensiun. Di usiamu yang separuh baya ini kamu masih harus bekerja keras sepanjang hari, karena biaya pendidikan anak-anak masih mengandalkan penghasilanmu. Meskipun gajimu dapat dikatakan lebih dari cukup, tapi tubuhmu sudah tidak seprima sebelumnya.


B. Berdiri di belakang layar

Sponsored Ad

Kamu adalah orang yang tahu dengan jelas cara menilai situasi, sehingga kamu pun tahu bahwa di usiamu yang sudah tidak muda lagi, insting bisnismu sudah merosot. Oleh karena itu kamu pun menyerahkan bisnismu kepada mereka yang lebih muda. Kamu hanya memberikan keputusan pada hal-hal yang besar dan tidak lagi terlibat dalam aktivitas harian.


C. Menikmati alam

Sponsored Ad

Dengan kekuatan fisik yang memang masih prima, kamu membuat keputusan untuk pensiun lebih awal. Setelah semua perjuangan selama beberapa dekade terakhir, aspek finansialmu pun sudah mapan dan bahkan berlebih. Karena itu, kamu pun memustuskan untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang memang sedari dulu kamu impikan untuk dikunjungi.


D. Mencapai puncak

Di usia paruh baya, kamu baru memasuki puncak kehidupanmu. Meski terlambat, tapi kamu memiliki dasar yang kuat dan juga keinginan yang gigih. Akan ada hal-hal besar yang baik di segi finansial. Jalan menuju kesuksesan sudah resmi dimulai!


Sumber: lookingforward