​Video Jadul Joget Ala Biduan Dangdut Tersebar, Syahrini Malah Disindir Karena Lehernya Berkerut!

Syahrini mengaku kalau ia lebih rela terlihat pendek ketimbang tak memakai bulu mata. Syahrini mengaku ia malah kayak sakit tipes bila tanpa bulu mata yang membuat penampilannya lebih cetar.

Sponsored Ad

"Mending tanpa heels, kalau di panggung, kena lighting tapi nggak pakai bulu mata itu sudah kayak orang tipes," kata istri Reino Barack itu. "Kan orang sudah tahu gue pendek, mungil, makanya dikawinin. Jadi nggak pakai heels nggak apa-apa. Iya biarin, aku kan semampai. Semeter tak sampai."

Syahrini memang semasa masih muda selalu mempercantik diri. Ia bahkan mengaku bakal bolos kuliah jika dandan jelek. 

"Waktu kuliah aja, dari rambut sampai ujung kaki, kalau gak rapi dan gak wangi, baju gak senada, aku gak masuk kuliah. Aku bolos. Centil banget," kata Syahrini pada Najwa Shihab di 2015.

Sponsored Ad

Syahrini memang sering menegaskan citranya sebagai seseorang yang mahal. Sayangnya netter tak sependapat dan menyindir Syahrini soal video lawas.

Dalam video itu, Syahrini tampil dengan dress ketat dan riasan wajah yang tebal. Bukannya mirip Princess, netter mencibir Syahrini malah mirip pendangdut.

Sponsored Ad

"Dandanannya cocokan di lagu "pertemua-roma irama" kalo di lagu ini gak cocok, ngerasa sakit hati karna ini lagu paporit aing," tutur yang lainnya. 

"Pemandu lagu karoke... geal geol ulala," kata netter.

Sponsored Ad

Baru-baru ini, beredar pula foto Syahrini dan keterangan profil dirinya. Dalam profil itu, Syahrini digambarkan kelahiran 1 Agustus 1975. Netter meledek kalau penampilan hingga leher berlipat membuat Syahrini mirip wanita berusia 40an.

"Hbs nikah keliatan makin tua," tutur kamilhermin. 

"Dr leher usia sm ky sy skitaran 40 yah,maaf kl salah hihi," ujar adis.ellen. 

"Dari leher gx bisa di bohongin udah 40 leher gx di tanami benang gx bs operasi kresek," kata mehreen_alena99.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka