Ia Bingung Mengapa Anjingnya Tidak Mengambil Koran di Pagi Itu! Begitu Lihat 'Ini", Air Matanya Langsung Berderai!

Seorang pria asal Selandia Baru yang berusia 55 tahun bernama Brent Cooper memelihara seekor anjing dengan ras golden retriever yang diberi nama Kuva. Kuva adalah seekor anjing yang pengertian dan selalu ingin membantu majikannya melakukan sesuatu.

Sponsored Ad

Brent memang berlangganan koran, maka dari itu setiap pagi ada orang yang menyimpan koran di depan rumahnya. Kuva mengambil koran tersebut dan membawanya masuk ke dalam rumah kemudian diberikan kepada sang majikan.

Sponsored Ad

Awalnya Brent mengira kalau anak perempuannya yang berusia 26 tahunlah yang mengajarkan Kuva untuk melakukan hal ini. Namun Shelby, sang anak membantahnya dan berkata kalau ia tidak pernah mengajarkan apapun pada Kuva. Rupanya kebiasaan ini memang alami dilakukan oleh Kuva.

Sponsored Ad

Hari demi hari dan tahun demi tahun terlewati, Kuva yang semakin tua masih dengan setia mengambil koran dan memberikannya pada Brent setiap pagi. Hingga pada pagi itu hujan turun dengan derasnya sehingga saat Kuva sedang berjalan mengambil koran, ia pun terjatuh.

Sponsored Ad

Brent sangat terkejut melihat anjing kesayangannya itu terjatuh. Ia segera membawanya ke dokter hewan untuk mendapatkan perawatan medis. Tapi dokter mengatakan kalau kondisi Kuva tidak akan bisa pulih seperti dulu, bahkan ada kemungkinan akan memburuk.

Brent dan Shelby sedih sekali mendengar perkataan sang dokter. Mereka membawa pulang Kuva dan memeluknya. Mereka ingin Kuva tetap bahagia dan ceria seperti dulu.

Tak lama kemudian, Kuva menutup usianya di umur 15 tahun. Brent sangat merindukan teman lamanya ini dan membagikan kisahnya di sosial media. Brent berharap Kuva sudah berada di surga dan tidak kesakitan lagi. Entah sudah berapa banyak air mata yang mengalir dari matanya ketika mengingat tentang Kuva.

Sumber : petpetbase

Kamu Mungkin Suka