Hidup Mewah dan Dikelilingi Wanita Cantik, "Chinese Rich Boy" Malah Jadi Incaran Para Pria!

Zhang Jiale adalah gadis tomboy terkaya di Tiongkok yang viral di medsos dengan julukan 'Chinese Rich Boy'. Saat pertama kali melihatnya, kita pasti akan menyangka kalau dia adalah seorang laki-laki playboy kaya raya. Pasalnya, kehidupan sehari-hari Zhang selalu dikelilingi wanita-wanita cantik dan segar. Dia juga selalu bepergian menggunakan kapal pesiar atau pesawat jet pribadi lengkap dengan pengawalan bodyguard bersenjata api.

Sponsored Ad

Berlibur ke tempat wisata mancanegara serta berbelanja barang-barang mewah dari desainer ternama sudah menjadi hobi Zhang. Zhang Jiale juga mengoleksi banyak mobil sport supercar seperti Lamborghini, Pagani Huayra, Aston Martin, Ferrari, dan masih banyak lagi. Anak-anak di komunitas mobilnya menjuluki Zhang dengan Wu Zetian, nama permaisuri Dinasti Tang yang terkenal pemberani dan kaya raya di era kejayaan dinasti tersebut.

Sponsored Ad

Lalu sebenarnya siapakah sosok remaja cantik Zhang Jiale ini hingga dia bisa memiliki harta kekayaan yang seakan tak pernah habis meskipun gaya hidupnya selalu berfoya-foya? Usut punya usut ternyata Zhang Jiale adalah putri kesayangan dari Zhang Jun, bos besar Asuransi Sino Life. Zhang Jiale dikenal sangat manja kepada ayahnya, sehingga apapun yang dia minta selalu dipenuhi oleh sang ayah.

Sponsored Ad

Tidak diketahui pasti mengapa Zhang Jiale lebih suka berpakaian mirip laki-laki daripada berpakaian sesuai kodratnya. Karena Zhang Jiale selalu berfoto-foto selfie dengan wanita cantik di sekelilingnya, maka tidak heran jika media sempat tertipu dan menjuluki Zhang Jiale sebagai Chinese Rich Boy. Padahal jelas-jelas dia adalah wanita tulen.

Sponsored Ad

Sampai sekarang pun tidak pernah diketahui apakah Zhang Jiale pernah berpacaran dengan seorang pria atau tidak. Padahal secara fisik, Zhang Jiale juga termasuk ke dalam kategori wanita cantik!



Sumber: kejadiananeh