Meski Sudah Bukan Suami Istri, Delon dan Yeslin Wang Tetap Pegang Janji Ini Selamanya

Sudah resmi bercerai, namun hubungan Delon Thamrin dan Yeslin Wang tetap terjalin baik. Bahkan pasangan yang sudah tak lagi jadi suami istri itu terus memegang teguh janji yang pernah mereka buat bersama, yakni tetap nonton dan makan bareng layaknya teman.

"Kita tetap bersahabat, berteman, keep in touch, ada film yang bagus Marvel kita tetap nonton bareng, kita tetap sama teman-teman. Ingat, itu janji kita sampai selamanya," ujar Delon dalam tayangan Silet.

Sponsored Ad

"Kita tetap makan-makan bareng, ada restoran baru kita ayo, cus ke sana. Pokoknya, intinya aku siap menjadi teman untuk kamu sampai kapanpun," sambungnya.

Sponsored Ad

Delon juga berpesan agar Yeslin menjaga kesehatannya. Sempat terkena sakit hipertiroid, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak ingin sakit mantan istrinya itu kambuh.

"Kamu baik-baik di sana, take care. Pokoknya, aku doain kamu selalu sehat dan tidak ada lagi sakit tiroid," ucap pelantun Ku Akan Pergi itu doakan sang mantan.

Sponsored Ad

Berharap semua yang terbaik untuk Yeslin, Delon pun berharap mantan istrinya itu mendapatkan seorang pengganti yang lebih baik dari dirinya.

"Pokoknya, intinya all the best untuk kamu. Mudah-mudahan kamu bahagia, terus bisa dapatin calon pendamping yang baik, lebih baik dari sebelumnya. Gue dong!" tutup Delon tertawa menyadari ucapannya sendiri.


cumicumi


Kamu Mungkin Suka