Heboh! Anak 2 Tahun Ini Ngaku Ia Adalah "Anjing Mamanya" di Masa Lalu!

Tidak jarang anjing sering dianggap sebagai salah satu anggota keluarga. Namun sayangnya, anjing memiliki usia yang lebih pendek jika dibandingkan dengan manusia, sehingga biasanya mereka biasanya memiliki usia yang lebih pendek dari sang tuannya

Sponsored Ad

Meski begitu, ada beberapa orang percaya bahwa di dunia ini ada yang namanya reinkarnasi, dimana di kehidupan yang akan datang, mungkin saja anjing yang sudah tiada tersebut, lagi-lagi menjadi bagian penting dari hidupnya

Beberapa waktu yang lalu, seorang netizen yang sekarang tinggal di Jepang membuat sebuah pengakuan yang menghebohkan dunia, pasalnya hal tersebut terjadi pada anak perempuannya!

▼ Saat ia sedang mengobrol dengan anak perempuannya yang baru berusia 2 tahun, tiba-tiba putrinya itu berkata: ”Mama, sebenarnya aku adalah anjing yang dulu mama pernah pelihara. Saat itu ada 1 anjing lain, meski ia begitu lucu, tapi aku sangat takut kepadanya"

Sponsored Ad


Seketika itu juga, netizen tersebut melongo dan kaget, karena ia sama sekali tidak pernah memberitahu putrinya bahwa ia dulu pernah memelihara anjing. Dan lagi, pada saat ia memelihara anjing di waktu itu, ia masih tidak memiliki pasangan, hal yang terjadi di rumahnya hanya dirinya dan anjing kesayangannya yang tahu

Sponsored Ad


Untuk membuktikan perkataan putrinya itu benar, ia kemudian mengambil 6 lembar foto anjing. Begitu putrinya melihat, ia langsung menunjuk dan berkata: ”Ini adalah aku yang dulu"

Sponsored Ad


Mendengar berita yang tidak biasa ini, banyak netizen lain yang memberikan komentarnya, ”Itu adalah memorinya di masa lalu, cepat tanyakan padanya kenapa ia memilihmu sebagai orangtuanya", ”Pasti di kehidupan yang lalu, ia sangat menyukaimu", ”Sepertinya ia benar-benar mencintaimu!"

Memori adalah sebuah hal yang rumit dan diteliti, tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana misteri kehidupan ini terjadi. Apakah kalian percaya dengan adanya reinkarnasi?

Sumber: shareit