Ejek Suaminya Kurang Jantan, Siapa Sangka Suami Langsung Melakukan "Hal Mengejutkan" !

Suatu sore, sepulangnya sang suami ke rumah, sang istri langsung berkata, “Cepat siapkan makanan, aku sudah lapar!” Ketika sang suami sedang memasak, tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu. Tapi, sang istri yang jelas-jelas sedang santai tidak mau membukakan pintu dan malah menyuruh suaminya yang sedang memasak untuk membukakan pintu.

Sponsored Ad


Ternyata yang datang adalah adik lelaki sang suami yang ingin meminjam uang sebesar 2,5 juta. Awalnya dia mengutarakan maksudnya pada kakak laki-lakinya, akan tetapi kakaknya itu malah menunduk dan tidak mengatakan apa-apa. Seketika dia pun menyadari bahwa kakaknya itu tunduk pada kakak iparnya, maka dia pun akhirnya meminta pinjaman pada kakak iparnya. Setelah mendapatkan uang pinjaman, dia pun segera berpamitan dan pulang.

Sponsored Ad

Tak berapa lama kemudian, makanan pun siap. Saat mereka sedang makan, sang istri tiba-tiba saja berkata, “Kamu lihat dirimu. Tidak merokok, juga tidak minum minuman keras, benar-benar tidak seperti laki-laki!”

Sponsored Ad


Mendengar itu, sang suami langsung bangkit dan mengambil sebotol bir di kulkas, lalu menenggak habis seluruhnya, “Jangan kira kalau aku ini tidak bisa marah! Kau tahu tidak, dulu ayahku selalu pulang dalam keadaan mabuk dan memukul ibuku, tidak tahu sudah berapa banyak luka yang diderita ibuku. Sejak itu aku berjanji pada diriku, jika suatu saat nanti aku menikah, aku akan memperlakukan istriku dengan baik. Tapi sekarang kau malah menganggap aku ini lemah dan tidak bisa apa-apa!?”

Sponsored Ad

Setelah itu, sang suami langsung membanting sumpit dan masuk kamar. Sang istri pun merenungkan perkataan suaminya dan menyesal. Sebagai bentuk permintaan maafnya, dia pun kemudian membawa wadah berisi air untuk mencuci kaki suaminya.

 

Sumber: Facebook