Ramalan Endang Tarot Tentang Benncana Dahsyat Diakhir Tahun 2019, Hanya Satu Pulau yang Aman!

Pada tahun 2018 beberapa benncana alam besar terjadi di Indonesia dari mulai gempa Lombok yang menewaskan 564 jiwa, kemudian tsunami da likuifaksi yang terjadi di Palu, Donggala, dan sekitarnya yang menewaskan lebih dari 2000 orang.

Sponsored Ad

Belum lama ini Tsunami juga menerjang kawasan Banten dan Lampung yang diakibatkan aktivitas gunung anak krakatau.

Peramal yang menggunakan media kartu tarot, Endang Tarot memprediksi pada 2019 ini benncana-benncana yang anak terjadi diberbagai pulau di Indonesia.

Di Pulau Sumatra menurul ramalannya akan didominasi dengan benncana yang disebabkan oleh angin dan air.

"Di Sumatra lebih banyak angin dan air jadi diwaspadai puting beliung sama banjir bandang dan Tsunami," ujar Endang saat dihubungi Tribunnews, Rabu (2/1/2019).

Sponsored Ad

Selain itu, gunung berapi juga harus diwaspadai untuk masyarakat yang tinggal di Pulau Sumatera.

Untuk wilayah Sulawesi disimbolkan dengan air dan tanah bergerak.

Sponsored Ad

Untuk wilayah Papua sendiri khususnya di Papua Barat, akan banyak terjadi gempa, oleh karena itu Endang mengingatkan untuk menjaga keseimbangan alam Papua.

"Alam lagi mengadili kita gitu. Kalau kita bagus alamnya bersahabat tapi kalau kita sendiri merusak hutan menggali tanah tanpa ada rain forest bahaya banget. Kalau dilihat akan ada sesuatu yang diwaspadai banget di papua sana untuk alamnya," katanya.

Wilayah tengah, Lombok dan Bali akan di dominasi dengan benncana yang berasal dari gempa dan gunung berapi.

Sponsored Ad

Untuk Kalimantan sendiri menjadi pulau yang paling aman pada 2019 ini dilihat dari kartu tarot yang ada di atas pulau Kalimantan.

"Kalimantan stabil dua piala kalau dilihat konturnya aman tentram ya. Yang paling stabil gitu," katanya.

Sponsored Ad

Wilayah terparah dari pulau-pulau yang ada di Indonesia yang diprediksi akan terkena benncana yang tidak diprediksi adalah Pulau Jawa.

Bahkan peramal yang disebut sebagai the next Mama Laurent ini menyebutkan akan ada kehancuran yang disebabkan oleh gempa dan badai.

"Kaya orang bilang Jakarta hati-hati. Ga tau apa tapi ngeliatnya kaya badai gitu ada badai yang kita harus antisipasi. 2019 banyak badai ada cuaca ekstrem di 2019 yang harus diwaspadai," katanya.


Sumber: tribunnews.com

Kamu Mungkin Suka