Sering Diterpa Gosip Miring Tentang Raffi Ahmad, Akhirnya Nagita Slavina Angkat Bicara!

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu ramai dibicarakan. Apalagi tentang isu rumah tangga mereka yang tak pernah lepas dari media. Raffi Ahmad kerap diterpa kabar yang kurang sedap.

Sponsored Ad

Namun nampaknya Nagita Slavina tak pernah menggubris isu ini. Hal ini kerap membuat Nagita mendapat pujian karena kesabarannya. Padahal sang suami kerap kali dikabarkan selingkuh dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Sponsored Ad

Ternyata Nagita tak pernah cemburu karena sederet pemberitaan yang beredar. Hal itu diungkapkan Gigi ketika tengah berbincang dengan Ria Ricis yang diunggah melalui video YouTube, Senin (18/2/2019).

Sponsored Ad

"Kakak suka cemburu gak sih sama pemberitaan di luar sana?," tanya Ricis seperti dikutip Grid.ID.

"Sama Raffi? Cemburu? Nggak," jawab Gigi singkat. Nagita mengaku selalu menanyakan berbagai berita miring pada suaminya langsung.

Sponsored Ad

"Buat aku yang tahu rumah tangga, segala permasalahan, segala baik buruknya, kita berdua. Kalo misalnya pun ada berita di luar sana ya cuma tinggal ditanyain aja ke orangnya," sambungnya.

Sponsored Ad

Ibu satu anak ini juga menegaskan kunci dari rumah tangga adalah kepercayaan.

"Kalo misalnya gak ada percaya gak mungkin akan bisa terjalin yang namanya suatu rumah tangga," kata Gigi.

Ria Ricis kemudian menyimpulkan jika netizen memang mengompori.

Sponsored Ad

"Berarti yang suka dibilangin netizen-netizen, dikompor-komporin," kata Ricis.

Namun tetap saja Nagita tetap tak peduli dan tak membaca berita yang beredar.

"Gak papa, silakan kalo kompor paling meleduk sendiri, gue sih gak baca," timpal Gigi seraya tertawa.

"Buat gue kalo orang mau ngomongin apa juga, ya kalo lu mau meleduk, meleduk aja sendiri, gue sih nggak," tandas ibunda Rafathar tersebut.

Ini dia percakapan lengkap antara Ria Ricis dengan Nagita Slavina.

Sumber : tribunnews

Kamu Mungkin Suka