Warna Dompet Ternyata Berpengaruh Pada Rezekimu. Pakai Warna Putih, Jadi Boros!

Menurut ilmu topografi Tiongkok atau Fengshui, warna dompet yang kita gunakan ternyata berpengaruh pada peruntungan kita. Apa nih warna dompet kalian? 

Sponsored Ad

Berikut ada pilihan warnanya:

A. Putih

B. Kuning

C. Pink

D. Hitam

E. Merah

F. Biru

G. Cokelat

Sudah siap? Yuk kita cek apa makna warna dompetmu.

.

.

.

.

.

A. Putih

Sponsored Ad

Putih melambangkan kebersihan, tidak terlalu cocok bila dijadikan warna dompet. Warna putih tidak akan membantu menambah rezekimu dan akan membuatmu lebih mudah "membersihkan uang" alias boros. 

Bila kamu memang menyukai warna putih dan sudah ditakdirkan menggunakan warna itu, maka mungkin efek dari warna itu akan menjadi sebaliknya. Semakin memakainya, uang akan semakin banyak masuk.

Sponsored Ad


B.Kuning

Kuning melambangkan kemakmuran. Warna emas adalah kuning. Oleh karena itu dompet berwarna kuning akan membuat peruntunganmu menjadi lancar.

Sponsored Ad


C.Pink

Warna pink atau merah jambu adalah warna yang melambangkan percintaan. Bila kamu ingin memperlancar percintaanmu, kamu bisa menggunakan dompet dengan warna ini. Namun dompet warna pink tidak akan berpengaruh besar pada keuanganmu.

Sponsored Ad


D.Hitam

Hitam adalah warna yang populer dan sering menjadi pilihan orang-orang. Hitam melambangkan kestabilan dan dapat menjaga keuanganmu. Uangmu akan lebih terjaga, tidak mudah keluar.

Sponsored Ad


E.Merah

Dompet berwarna merah akan membuat rezekimu semakin lancar. Namun uangmu juga akan lebih mudah keluar.

Sponsored Ad


F.Biru

Biru melambangkan air, berarti uangmu akan keluar seperti aliran air. Warna ini tidak cocok untuk dijadikan warna dompet.

Sponsored Ad

Seseorang dengan dompet berwarna biru biasanya akan sulit untuk mengumpulkan uang/menabung.


G.Cokelat

Warna cokelat sama dengan warna hitam, memiliki arti kestabilan. Warna cokelat dapat memperlancar rezeki dan menjaga uangmu agar tidak mudah keluar.


Sumber: fun01

Kamu Mungkin Suka