Rahasia Sukses Nana Mirdad Mengusir Jerawat Membandel, Ternyata Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Ini!

Moms tentu sudah tak asing lagi dengan sosok cantik Nana Mirdad. Perempuan yang lahir di Jakarta, 14 Maret 1985 silam ini, dikenal sejak perannya dalam sinetron 'Pernikahan Dini'. Sukses di dunia peran, Nana Mirdad memutuskan untuk menikah dengan aktor Andrew White pada 13 Mei 2006.

Sponsored Ad


Setelah menikah, Nana Mirdad dan Andrew White memilih untuk tinggal di Bali. Selama di Bali, Nana Mirdad terlihat mulai rajin menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan-makanan bernutrisi. Ia juga terlihat menggunakan bahan-bahan alami pada beberapa kesempatan.

Seperti saat menjaga kesehatan kulit wajah cantiknya. Salah satu masalah kesehatan kulit yang kerap dialami Nana Mirdad ialah jerawat. Seperti perempuan lainnya, Nana Mirdad juga pernah memiliki jerawat di wajah cantiknya. Namun alih-alih menggunakan obat jerawat, ibu dari Jason Deandra White dan Sarah Deana White ini lebih memilih menggunakan yogurt dan madu.

Sponsored Ad

"Aku menggunakan yogurt yang dicampur madu. Aku oleskan langsung ke acne problem. Jadi, cukup di bagian acne saja," ujar Nana dilansir dari Kompas.com, Kamis (11/10). Nana menjelaskan jerawat yang sudah dioleskan campuran tersebut didiamkan beberapa saat.

Sponsored Ad

"Diamkan selama setengah jam. Lalu, lepaskan. Lakukan hal tersebut setiap hari dan jerawat pun mengecil," kata pemilik nama Hanna Natasya Maria Mirdad ini.


Selain untuk mengatasi masalah jerawat, kakak dari artis sinetron Naysila Mirdad ini juga mengatakan bahwa madu juga dapat digunakan sebagai masker.

"Madu itu dapat mengatasi kulit yang terdehidrasi," ungkapnya.

Sumber: Nakita

Kamu Mungkin Suka