Wanita Semakin Suka Marah, Pria Semakin Cinta? Wanita Usia 42 Ini Ungkap "Kebenarannya"!

Apakah kamu mendengar seseorang berkata, "Kenapa kamu pilih dia, kan masih banyak gadis yang lebih cantik?"


Sponsored Ad

Terkadang, pria mungkin akan menjawab, "Karena dia menarik dimataku". Sebenarnya, wanita yang cantik belum tentu pintar, tetapi wanita yang pintar pasti cantik. Kepintaran adalah rasa, rasa yang hanya bisa dirasakan dan tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Beberapa hari yang lalu, data survei Jepang booming di  Facebook. Tidak ada yang aneh dengan survei ini namun hasilnya cukup kontroversial.

Judulnya adalah: "Apa yang harapan Anda terhadap pasangan masa dengan Anda?"

Sponsored Ad

Beberapa jawaban pria adalah, "Wanita yang tidak suka marah dan penurut." Namun Menanggapi komentar para pria, para wanita menjawab, "Cari pengasuh aja sana".


Sponsored Ad

Ya, status perempuan semakin hari semakin tinggi sehingga wanita yang nurut kepada pria semakin hari semakin sedikit. Tapi muncul pertanyaan baru yaitu apakah seorang wanita tanpa temperamen benar-benar menarik bagi pria?

Sebenarnya, wanita semakin memiliki temperamen semakin menarik bagi pria loh.


1. Seorang wanita dengan temperamen lebih tegas


Sponsored Ad

Wanita HARUS memiliki temperamen agar bisa dihormati orang lain.

Contohnya, Susan adalah wanita yang tidak gampang marah. Apa yang suaminya katakan pasti akan didengarkan olehnya. Bisa dibilang, dia patuh kepada suami. Namun pada akhirnya, dia baru tahu bahwa suaminya punya banyak simpanan diluar.

Sally adalah wanita yang bertemperamen. Dia tahu benar hal apa yang harus didiskusikan dengan suaminya. Meskipun mereka suka berbeda pemikiran dan bertengkar, tapi suaminya sangat suka mendengarkan pendapatnya.

Sponsored Ad

Seorang wanita harus menjadi istri yang baik dan bijak, tetapi bukan menjadi seorang pengikut. Wanita dengan temperamen itu independen dan dapat membuat pria semakin sayang.

2. Seorang wanita dengan temperamen lebih menarik


Sponsored Ad

"Wanita dengan temperamen itu benar-benar sangat menawan." Ini adalah perasaan seorang pria. Karena seorang wanita dengan temperamen, tidak dapat dikendalikan dan tidak dapat ditebak.

Sebaliknya, jika wanita terlalu mudah didapat dan terlalu "patuh", maka pria akan merasa hubungan ini terlalu membosankan.

Ketika seorang wanita bisa kehilangan kesabarannya dengan seorang pria, itu artinya pria tersebut sedang ingin menaklukkan seorang wanita.

Sponsored Ad

Jika pria tidak mudah mendapatkan seorang wanita, maka hal itu sangat baik, karena dengan begini pria akan lebih menghargai wanita.

3. Seorang wanita dengan temperamen tahu bagaimana cara mencintai dirinya sendiri


Sponsored Ad

Ketika wanita mencintai diri sendiri, pria baru akan mencintai kamu. Daripada berusaha keras agar orang lain mencintaimu, lebih baik mencintai diri sendiri.

Wanita yang tidak memiliki temperamen hanya akan melukai diri sendiri. Ketika wanita tidak berani menghadapi kelalaian pria dan memilih untuk bersabar, maka wanita sudah memanjakan pria. Semakin hari, kelakuan pria akan semakin menjadi-jadi dan wanita semakin tidak bahagia.

Seorang wanita dengan temperamen tahu bagaimana cara mendengarkan hatinya. Mereka mengerti apa yang mereka inginkan, sehingga pria tidak berani macam-macam dan akan menjaga perasaan wanita dengan baik.

Sponsored Ad


Tentu saja, wanita tidak boleh sembarangan marah-marah, tetapi juga tidak boleh terlalu lembut.

Seorang wanita dengan temperamen memiliki garis batasnya sendiri. Hal ini juga akan membuat pasangan menyelesaikan masalah dengan rasional.

Jika kamu ingin pria terus mencintaimu, maka kamu harus punya temperamen. Jangan terlalu baik dan terlalu bertoleransi, ingat untuk menjadi diri sendiri.

Sumber: dmadvanced