Berapa "Perbedaan" yang Bisa Kamu Temukan? Jawabannya Bakal Menguak Sifat Asli Kamu!

Mungkin setiap orang memiliki dua kepribadian, satu adalah karakter yang dapat dilihat orang, dan yang lainnya adalah karakter nyata yang tidak terlihat oleh orang lain.

Sponsored Ad

Berapa banyak perbedaan yang kamu temukan? Cari tahu karakter asli kamu dalam satu detik.

Jawaban:


A: 4

Sponsored Ad

Kamu orangnya agak pelupa, kadang saat mengobrol dengan teman bisa tiba-tiba lupa apa yang mau kamu katakan. Meskipun hal itu penting, tapi kamu mudah lupa, jadi kamu bukan seseorang yang pendendam. Kadang-kadang kamu keras kepala dan sedikit pesimis. Saat menyukai seseorang kamu lebih memilih untuk diam-diam suka.

Sebenarnya kamu sangat mudah tersentuh, jadi mudah dikelabui teman dan cepat percaya pada orang lain. Kamu lebih suka bebas, suka bermain dan tidak menyukai hal-hal yang mengikat kamu. Terkadang kamu bisa mengetahui apa yang dipikirkan orang lain dalam pandangan pertama dan kamu sangat menghargai kesan pertama.

Sponsored Ad

B: 5

Kamu suka berpura-pura dingin dan membuat orang lain tidak bisa mendekatimu. Kamu suka menyembunyikan dirimu, tapi berharap mendapat perhatian dari orang lain. Kamu orang romantis dan hidupnya lebih berhati-hati. Kamu sangat perhatian dengan orang yang kamu cinta, tapi kamu juga hobi bermalas-malasan di atas kasur. Kamu juga suka bertindak seperti anak-anak di hadapan pasangan kamu. Meski kamu menyimpan banyak rahasia, tapi kamu hanya akan menceritakannya pada orang terdekat kamu.

Sponsored Ad

C: 6

Kamu sedikit keras kepala. Saat bertemu orang yang menyebalkan, kamu gak akan mau berhubungan dengannya. Kamu sangat jujur terhadap teman dan juga kamu benci dengan kebohongan. Kalau pasangan atau temanmu berbuat seperti ini, kamu bisa dengan mudah memutus hubungan. Kamu akan bersikap dingin terhadap orang-orang yang suka bikin kamu marah.

Sponsored Ad

Kamu akan ragu ketika menghadapi hal-hal dan akan menjadi tidak sabar dengan hal-hal yang lebih rumit, tetapi kamu sangat baik dan bersedia membantu orang di sekitar kamu, bahkan jika kamu tidak ingin melakukannya, kamu akan mencoba yang terbaik untuk membantu mereka. Kamu sebenarnya sangat lembut. Jika seseorang meminta maaf, kamu akan memaafkannya dalam sekejap. Sangat lambat di depan orang asing, tetapi akan sangat bising di depan teman-teman.

Sponsored Ad

D: 7

Kamu sering berimajinasi asal, tapi mau ketemu masalah apapun, kamu akan selalu bersikap tenang. Terkadang sikap tenang kamu bisa membuat orang lain merasa sulit mendekati kamu, tapi kamu juga adalah orang yang kuat. Saat melakukan sesuatu, kamu selalu berani. Meskipun kamu bertemu dengan masalah yang membuat sedih, kamu bisa bangkit jadi kuat lagi. Ini membuat orang berpikiran bahwa kamu akan mencoba yang terbaik untuk menjadi sempurna, hatimu sangat baik dan hangat.

Sumber: funbeeper

Kamu Mungkin Suka