"8 Ekspresi Anjing" Saat Naik Pesawat Ini Bikin Gemes! Apalagi #5 Buat Pengen Punya Satu

Orang-orang zaman sekarang semakin menyayangi hewan-hewan peliharaan mereka. Mereka menganggap hewan peliharaan mereka sebagai anak sendiri dan bahkan membawa mereka terbang.

Ada beberapa maskapai asing memungkinkan penumpang naik pesawat bersama anjingnya (biasanya anjing penuntung). Bagaimana yah ekspresi anjing-anjing itu saat naik pesawat? Yuk kita lihat!

Sponsored Ad

1.Anjing ini adalah anjing penuntun yang bertugas untuk menenangkan hati tuannya. Lihatlah mereka, nyenyak yah tidurnya!

Sponsored Ad

2.Saat lagi naik pesawat, eh ternyata penumpang di depan lagi ngeliatin kita dengan tatapan seperti ini! Lucu yah?

Sponsored Ad

3.Yang ini juga.. XD 
Duh, tatapan kamu kenapa memelas begitu?

Sponsored Ad

4.Wah ini pertama kalinya aku naik pesawat loh! Kok benda-benda di bawah kecil banget?

Sponsored Ad

5."Aku lagi jalan-jalan sama mami loh!" Ih, bahagia banget yah kamu bisa jalan-jalan sama mama~

Sponsored Ad

6.Maaf yah, jangan sampai injak aku.. Aku terlalu gede nih nggak bisa muat di kursi.. hiks..

Sponsored Ad

7.Aku senang banget bisa naik pesawat!

8.Aduh kok kapas putih itu kelihatannya nyaman banget buat baring-baring?

Sponsored Ad

Banyak netizen yang merasa iri dan berharap bisa membawa anjing atau kucingnya juga. Hanya saja, sampai sekarang, kebanyakan maskapai penerbangan tidak mengizinkan penumpang untuk membawa anjing atau kucing atau binatang lainnya masuk ke kabin.

Sumber: lookerpets