​Amit-amit, Dandan Ala Pengantin dengan 'Leher Digorok', Penampilan Salmafina Malah Bikin Netizen Jijik

Danda ala pengantin dengan gaun bernuansa merah menyala seraya munculkan imej 'seram' dengan leher penuh 'darah', Salmafina Sunan tuai respons begini dari netter.

Sponsored Ad

Seperti diketahui putri pertama pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan pernah gagal dalam menjalin rumah tangga. Sejak saat itu Salma pun jadi "tak karuan".

Mulai dari mendadak lepas hijab hingga berpindah agama. Tentu saja keputusan besar itu langsung mengundang banyak perhatian dari publik, baik di dunia maya ataupun dalam keseharian.

Hujatan demi hujatan tak henti menghujani Salma kala itu. Beruntungnya, seiring berjalannya waktu publik perlahan bisa "menerima" Salma.

Sponsored Ad

Tak hayal atas kontroversi-kontroversinya itu kini berbagai unggahannya jadi sorotan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia menjelma menjadi seorang pengantin. Salma tampak begitu cantik dengan balutan busana merah khas gadis India. Namun ada yang aneh, bagian lehernya terlihat "berdarah" dan juga caption yang ditulisnya seolah sarat akan makna.

View this post on Instagram

Breaking News! bride-to-be took her own life after she found out her fiancé cheated on her

Sponsored Ad

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan) on

"Berita Terbaru!" tulis Salmafina Sunan dengan bahasa Inggris. "Calon pengantin mengambil nyawanya sendiri setelah dia menemukan tunangannya berselingkuh."

Melihat hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Meski tampak aneh namun beberapa dari netter paham jika Salma sengaja membuat lehernya tampak penuh darah hanya untuk hiasan semata.

Sponsored Ad

Mengingat saat ini tengah banyak digelar pesta Halloween. Sehingga netter pun tak heran, meski ada beberapa dari mereka yang menyinggung soal caption "seramnya".

"Salma. Captionnya serem. Are you ok?" tanya akun @the**********. 

Sponsored Ad

"Ini mah kbyakan negatif thingking ma orang, ga mikir dulu bari komen.. captionnya sep krna ini haloween neng... mknya lain kali cri tau dulu kenapa seseorang post foto sep a b c d, kbyakan makan micin," sahut akun @moa***.

"Cantik banget kak alma @salmafinasunan," puji akun @laure**********. 

"Kirain jadii orang indiaa, tapi tetep cantik," tutur akun @alex*******. 

"Ohh Halloween ya?? kaget aku, udah cakep2 kok lehernya gtu," tutup akun @dewi*****.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka