KOCAK! 10 Gambar “Sulitnya Mengurus Anak” yang Pasti Dialami Oleh Para Orangtua Baru! Dijamin Kamu Pasti Gak Kuat Nahan Ketawa!

Berumah tangga itu ternyata gak semudah membalikan telapak tangan. Menikah lalu berangan-anagan hidup bahagia ternyata hanya isapan jempol saja. Belum selesai urusan dengan suami atau istri sekarang harus ditambah keruwetan dengan anak. Nyatanya, yang namanya berumah tangga itu selalu punya tantangan dan kesulitan tersendiri. Oleh karena itu tentu saja menikah itu bukan perkara mudah, terlebih saat kehidupan baru muncul di antara kamu dan pasangan.

Sponsored Ad

Nah...berikut kami berikan cuplikan foto kocak yang pastinya pernah dirasakan oleh para orangtua yang pertama kali punya anak, dijamin nancep banget !

#1 Greget banget pertama kali ganti posisi tidur atau mindahin bayi ketempat tidurnya, berasa megang bom asli! kebangun dikit langsung teriak nangis!

Sponsored Ad


#2 Orangtua yang baru dapet anak pertama biasanya maruk segala dibeli, giliran punya anak kedua yaa sisa-sisa kakaknya aja dulu lah...

Sponsored Ad

#3 Ya Ampun lagi enak makan baru juga sesuap udah boker!

Sponsored Ad

#4 Ketika masih belum punya anak, masih sempet ngerawat diri. Sejak ada anak boro-boro dandan, ditinggal pipis aja dia nangis

Sponsored Ad


#5 Akan ada masa di mana waktu tidur kita jadi gak jelas

Sponsored Ad

#6 Hayoo… siapa yang biasanya kayak gini? Kalau kelihatan orang sih, sok baik sama anak. Kalau nggak ada yang liat, baru deh ngomelin anak sepuas jidat

Sponsored Ad

#7 Dulu, kalau libur kerja bawaannya pengen tidur sampe siang. Setelah punya anak jangan ngarep woi...

Sponsored Ad

#8 Pasangan muda biasanya masih perhitungan nih kalau urusan ngasuh anak

Sponsored Ad


#9 Orangtua pasti pernah ngalamin, saat tiap hari bahu terasa patah

#10 Capek kerja sih boleh, tapi jangan kira ngurus anak itu nggak capek lho ya!

Kehadiran anak itu pelengkap rumah tangga. Suara tawa dan tangisnya yang bakal bikin pernikahanmu lebih berwarna. Tapi ingat, setiap ada kebahagiaan yang diberikan, pasti ada tanggung jawab yang harus dipikul. Berani punya anak, kamu juga harus siap mengurus si kecil dengan sepenuh jiwa raga. Karena tentu saja semua bakal tumbuh sesuai yang kamu tanam. Apapun yang kamu rasakan mungkin suatu saat nanti tak akan pernah terulang lagi, nikmati masa ribet yang berhargamu!

 

Sumber: Boombastis 

Kamu Mungkin Suka