Yang Dianggap Kakak Ternyata Ayahnya, yang Dianggap Ibu Ternyata Neneknya. Beginilah "Kehidupan Kelam" yang Dialami Artis Thailand!

Hal yang terjadi dalam dunia nyata, seringkali lebih tragis dengan yang terjadi di drama atau sinetron. Begitu juga nasib malang yang dialami oleh artis Pat Napapa Thantrakul.

Sponsored Ad

Pat adalah wanita kelahiran 1986 yang lahir di Thailand. Ia cantik, manis, dan sudah memiliki aura bintang sejak kecil. Buktinya dari umur 2 tahun, Pat sudah dijadikan model iklan minuman Fanta oleh sang bunda.

Sponsored Ad

Lulus kuliah pun, Pat langsung dilirik 3 produser yang bisa membuatnya menjadi seorang artis terkenal. Pat sudah membintangi 25 judul film sejak karirnya dari tahun 2003.

Namun sangat disayangkan, meskipun memiliki paras cantik dan karir yang bagus, kehidupan keluarga Pat penuh cobaan. Pat memiliki kakak perempuan yang terlahir cacat, ia tidak bisa bicara, dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Sponsored Ad

Ibu Pat juga mengidap penyakit Alzheimer. Ibu Pat sulit makan dan bernafas, harus selalu ada orang yang merawatnya.

Sponsored Ad

Ada 2 pasien kritis yang harus Pat rawat setiap harinya, belum lagi ayah Pat yang sudah meninggal karena usus buntu.

Sponsored Ad

Biaya pengobatan dan perawatan hampir habis ratusan juta tiap bulannya. Seluruh gaji Pat ia habiskan untuk keluarganya. Namun salutnya, Pat tidak pernah mengeluh dan berhenti merawat kakak dan ibunya dengan penuh kasih sayang.

Sponsored Ad

Sampai suatu hari, Pat bertemu dengan pembalap tampan bernama Benz.  

Sponsored Ad

Dari pandangan pertama, Pat sudah jatuh cinta pada Benz. Dan akhirnya mereka berdua pun mengadakan pernikahan pada tahun 2016 akhir.


Sponsored Ad

Setelah menikah, mereka berdua pun membuka toko modifikasi mobil bersama. Namun siapa sangka, ternyata Benz selama ini terlibat dalam kasus perdagangan narkoba skala internasional. Polisi menganggap Benz telah bekerjasama dan melindungi raja narkoba internasional, yaitu Xaysana Keopimpha.


Sponsored Ad


Makanya Pat curiga suaminya selalu menerima beberapa mobil mewah dari seorang kurir narkoba, termasuk mobill-mobil Lamborghini. Benz pun terpaksa dipenjara dan anak mereka yang baru berusia 3 bulan hanya bisa melihat ayahnya dari balik jeruji besi penjara.

Pat pun harus mengganti rugi kesalahan suaminya, dengan denda sebesar 500.000 baht.

Kakak dan ibu sakit, anak masih bayi, suami di penjara. Pat pun hanya bisa menangis, ia merasa tidak berdaya dan tidak tahu harus bagaimana lagi untuk menghidupi keluarganya.

Ternyata masalah demi masalah belum kunjung berakhir dalam hidupnya, Pat akhirnya menceritakan rahasia keluarganya yang selama ini ia pendam.

Pat menceritakan bahwa ibu yang terkena Alzheimer sebenarnya adalah neneknya. Dan pria yang selama ini ia panggil kakak, sebenarnya adalah ayah kandungnya.

Semua bisa terjadi ketika Pat lahir namun ayah kandungnya merasa tidak bisa membesarkannya. Ayahnya pun menitipkan Pat di rumah kakek nenek Pat dan pergi begitu saja.

Karena kasihan dan takut Pat menyimpan dendam pada ayah kandungnya, akhirnya sang nenek mengaku-aku sebagai ibunya, dan meminta Pat memanggil ayah kandungnya dengan sebutan ‘kakak’.


“Aku merasa cobaan terus datang menghampiriku secara bertubi-tubi. Di saat keluargaku mengalami keterpurukan, suamiku bukannya membantu malah bermain api. Kehidupanku jauh lebih tragis dibandingkan drama dan sinetron!” kata Pat


Mari kita doakan agar artis cantik Pat diberikan kekuatan dan hati yang tidak pantang menyerah. Lalu kakak dan nenek Pat bisa cepat sembuh, serta suaminya bisa segera dibebaskan. AMIN

Sumber: Beauty

Kamu Mungkin Suka