Dari Pada Pacari Gadis, Delon Lebih Bahagia Pacari Janda! Ini Alasanya!

Beberapa waktu lalu Delon Idol resmi telah berpisah dengan mantan istrinya. Tak makan waktu lama akhirnya Delon move on dari mantan istrinya.

Sponsored Ad

Delon bahkan sudah tidak lagi menutup-nutupi jalinan asmaranya dengan wanita bernama Aida. Delon dan Aida bahkan kerap membagikan momen manis kebersaman mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya tampak tidak bisa menahan diri untuk menunjukkan rasa bahagia mereka usai memutuskan menjadi sepasang kekasih.

Delon menerangkan bahwa wanita yang saat ini ia kencani juga pernah merasakan pahitnya pernikahan kandas. Aida bahkan juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya seperti dirinya. Tampaknya Delon tak keberatan untuk menjalin hubungan asmara dengan janda beranak dua.

Sponsored Ad

Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu bahkan mengungkapkan anak-anaknya akan cocok dengan buah hati Aida. Delon mengaku sangat menyukai anak-anak lantaran menggemaskan. Hal itulah yang membuatnya tidak masalah memiliki kekasih janda.

Sponsored Ad

“Dia punya dua anak, gue punya dua anak. Gue kan suka sama anak kecil ya, jadi pasti cocok-cocok saja sih. Kecuali anaknya sudah 25 tahun, sudah gede gitu, anaknya kan masih 5 atau 6 tahun gitu, jadi kalau ketemu kan suka gemas, lucu. Diajak main bareng,” jelas Delon kala ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Delon bercerita bahwa Aida kerap menyebutnya sebagai pria romantis. Ayah dua anak itu mengaku heran mendapatkan sebutan itu. Menurutnya, hal itu hanya dikarenakan ia yang suka menyanyikan lagu-lagu cinta. Delon merasa mungkin sudah saatnya ia menyanyikan lagu dangdut untuk pujaan hatinya itu.

“Iya sih, dia selalu bilang romantis-romantis. Nggak tahu ya kenapa, mungkin karena sering gue nyanyiin lagu," terang Delon. "Belum saja nih gue nyanyiin lagu dangdut buat dia,” candanya lalu.


Sumber : kanal247 

Kamu Mungkin Suka