Usai Wikwik Sama Bebby Fey, Atta Halilintar Dikabarkan Ngamar Bareng Cewek Bahenol Ini: Suram!

Atta Halilintar kembali diterpa isu kurang sedap. Usai dituding menipu dan melecehkan DJ Bebby Fey, kini YouTuber nomor satu di Indonesia itu disebut-sebut masuk ke kamar sebuah apartemen dengan seorang wanita berinisial LA.

Sponsored Ad

Hal ini terungkap saat seorang saksi membeberkan rekaman CCTV saat pria yang ia sebut Babang Gledek dan LA bersama di apartemen pada 31 Januari lalu.

Awalnya, ia mengaku penyewa apartemennya sempat tak bisa masuk lantaran ada akses yang bermasalah. Penasaran, ia lantas memeriksa CCTV untuk memeriksa kejadian tersebut. Ia tak menyangka kalau penyewa apartemen tersebut adalah seorang public figure.

"Sebenarnya saya bukan siapa-siapa. Tapi sejak pertemuan pertama kali Babang gledek n mba Kisah yang salah katanya "tg" di apartemen saya yang disewa tanggal 31 Januari dan ada accidents mereka gbs masuk karena akses sempat bermasalah," kisah pemilik akun Lageledek

Sponsored Ad

"Saya jadi kepo dengan CCTV untuk liat kejadian akses itu dan saya temukan ternyata adalah babang gledek dan Mba LA," jelasnya.

Sponsored Ad

Pria yang ia sebut Babang Gledek dan wanita berinisial LA itu masuk ke apartemennya sekitar pukul 21.00 WIB. Tapi, LA sempat mondar - mandir hingga kembali ke apartemen sekitar pukul 02.00 WIB.

"Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan inisial B di kawasan Jakarta Selatan. mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu Mba LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi," lanjutnya.

Kejadian ini pun membuat sang pemilik apartemen mulai kepo dan mengikuti akun Instagram Babang Gledek dan LA.,

Sponsored Ad

Kemudian, ia lantas berspekulasi bahwa keduanya sempat tidur bersama. Ia menyebut kalau LA dan Babang Gledek kerap membagikan postingan di Insta Story sekitar dini hari.

Sponsored Ad

Pemilik akun Lageledek menyebut LA tak melaporkan hal tersebut lantaran keduanya melakukannya berdasarkan perasaan suka sama suka.

"Apa yang mereka lakukan, membuat saya follow dua-duanya dan kepo. Ternyata makin dekat dan bedanya di Mba LA ga ngadu kemana-mana ada pelecehan. mungkin mereka sama-sama suka ya," tukas sang saksi mata.

"Dalam rekaman, Mba LA menghindar dan Babang Gledek begitu nafsunya dengan Mba LA/ Ahh,,, wajar bgs smpe suatu ketika mba LA n bg geledek sering insta story di jam jam dini hari . Anyway selamat kerja sama nya mba n bang geledek untuk lagu barunya yg berawal dr unit saya seperti nya." pungkasnya.

Sponsored Ad

Meski tak menyebut nama siapapun, warganet percaya 'Babang Gledek' yang dimaksud adalah Atta Halilintar. Sementara LA sendiri adalah Liza Aditya.

Sponsored Ad

Diketahui, kini akun Instagram Liza Aditya telah dikunci.

"Liza Aditya," ucap Elshintamega.

"Liza aditya @lzadtya," seru Cuplikantrailer.

"Babang Gledek itu Atta ya," kata Hujjnbh_90.

"Atta dan Liza Aditya," ucap Ghunya.

"Anjay langsung di lock akunnya mb LA padahal q lagi asyik bacain komentar di ignya tau2 keluar sendiri," komentar Memeve_08.

Diketahui Atta dan Liza memang dikabarkan sedang menggarap single duet belum lama ini. Atta pun beberapa kali membagikan video dirinya tengah berlatih vokal dengan penyanyi cantik Liza Aditya. 


Sumber: akurat.co

Kamu Mungkin Suka