Disuapi Kue Ultah dan Dicium Raul Lemos, Ekspresi Krisdayanti Malah Seperti Ini!

Ekspresi Krisdayanti yang menerima kue dan dicium Raul Lemos jadi sorotan. Ada apa, ya?

Sponsored Ad

Ulang tahun memang jadi momen spesial bagi semua orang, termasuk Raul Lemos, suami Krisdayanti. Tepat di Selasa, (19/02/2019) pria asal Timor Leste ini merayakan ulang tahunnya yang ke 49.

Adik kandung Yuni Shara ini sampai mengunggah foto Raul dalam balutan jas lewat akun Instagramnya.

Ia menulis, “Bismillahirahmanirahim I wish you many years of good health so that we can enjoy our time here on Earth even longer. happy birthday amor @raullemos06 #19feb #aquarius #49th #hubby”.

Sponsored Ad

Keduanya memang terkenal romantis dan sering mengumbar kemesraannya di akun Instagram masing-masing. Memanfaatkan momen spesial, Krisdayanti sampai menyiapkan pesta ulang tahun untuk suaminya.

Sponsored Ad

Bahkan diva yang kini juga menjadi caleg ini sampai mengosongkan schedule-nya untuk merayakan ulang tahun Raul. Perayaan ulang tahunnya pun diadakan di rumahnya, sehingga memberikan kesan kekeluargaan.

Sayangnya, sosok anak-anak dari pernikahan Krisdayanti sebelumnya tak nampak ikut merayakan ulang tahun Raul. Tetap saja, perayaan itu terkesan meriah dengan kehadiran orang-orang terdekat dan tentunya dilengkapi dengan makanan yang melimpah.

Makanan yang tersedia lengkap mulai dari nasi tumpeng, makanan penutup hingga aneka kue pasar. Tapi yang paling mencengangkan adalah makanan kesukaan keduanya yang tak ketinggalan hadir di hari itu, umbi-umbian rebus!

Sponsored Ad

Ekspresi Krisdayanti Jadi Sorotan

Acara ulang tahun itu dimulai dengan para tamu yang menyanyikan Raul lagu “Selamat Ulang Tahun”. Ayah enam anak itu harus meniup empat kue ulang tahun yang disediakan oleh Krisdayanti.

Sponsored Ad

Salah satu kue ulang tahunnya bahkan didesain seperti jaket merk Burberry. Ketika lagunya berakhir, Raul langsung mengecup istri yang dinikahinya di tahun 2011 silam itu.

Sponsored Ad

Potongan pertama bukan Krisdayanti menerima, melainkan ibunya. Ia pun langsung mendapatkan kecupan pipi dari mertuanya itu. Barulah potongan kedua diberikan untuk Krisdayanti.

“Kalau tadi sebagai rasa sayang aku, kalau ini sebagai rasa cinta aku,” ucap Rahul sambil memberikan potongan kue kedua untuk Krisdayanti.

Mendengar gombalan suaminya, ekspresi Krisdayanti pun langsung berubah drastis. Ia langsung menjulurkan lidah dan membuat ekspresi lucu yang membuat para tamu tertawa. Setelah menerima potongan kue, keduanya kembali berciuman mesra. So sweet banget, ya!

Sponsored Ad

Bagi-Bagi Uang

Ternyata setelah potong kue, ada acara yang lebih seru lagi. Kedua anak Krisdayanti dan Raul membagikan uang tunai ke tamu undangan yang hadir! Kellen bahkan sampai naik ke sofa untuk membagikan uang Rp 10.000.

Sponsored Ad

Melihat bocah berumur 6 tahun itu membagi-bagikan uang, para tamu langsung heboh mengambil uangnya. Amora tak mau ketinggalan meramaikan acara ulang tahun ayahnya.

Sambil digendong, Ia membagikan uang Rp 20.000 dan langsung jadi rebutan. Wah, seru banget, ya acara ulang tahun Raul. Di umur 49 tahun, kita doakan supaya Raul sehat dan bahagia selalu, ya!


Sumber : grid

Kamu Mungkin Suka